Minggu, 28 April 2013

[News] Anggota INFINITE Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Leader Kim Sunggyu



Hari ini adalah hari ulang tahun leader dari INFINITE, yaitu Kim Sunggyu. Para anggota INFINITE mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya melalui akun twitter pribadi mereka.

Hoya mengucapkan, "Gyu Hyung-nim, Selamat ulang tahun", Dongwoo kemudian mengucapkan "Hari ini tanggal lahir dari Gyu. Kita akan hidup bersinar! Hidup sangat berharga karena itu terus berlalu, heuheuheu. Hidup itu seperti sebuah pesta!". Sedangkan Sungjong mengucapkan selamat ulang tahun seraya mengupload selca dirinya, "Sunggyu Hyung! Selamat ulang tahun~~~ Leader Gyu yang menjadi kekuatanku. I Love You. Aku akan memberikan selca ku sebagai hadiah." Seraya mengupload foto dibawah ini



Sementara itu Sungyeol mengucapkan selamat ulang tahun dengan memberi nasihat, "Aku ingin merayakan ulang tahun dari leader cute Gyu yang saat ini sudah berumur 30 tahun. Sekarang umurmu sudah seperti itu, biarkan aku bertanya sesuatu! Walaupun aku sangat ramah, pak, mohon untuk tidak melakukan hal yang imut mulai dari sekarang.... Ini adalah permintaanku!"

Kemudian L mengucapkan selamat ulang tahun dengan kalimat singkat, "Selamat untuk ulang tahun diumurmu yang berada ditengah 5 tahun, sampai jumpa dipanggung."

Sunggyu kemudian membalas semua ucapan selamat dari para anggota dan juga penggemarnya dengan menuliskan, "Terimakasih semua teman-teman INFINITE! Aku akan selalu menjadi imut untuk kalian!"



Source : dkpopnews

0 comments:

Posting Komentar