Minggu, 28 April 2013

[News] G-Dragon Mendapatkan Kecelakaan Kecil Saat Melakukan Tur di Jepang




Baru-baru ini G-Dragon mendapatkan kecelakaan kecil di lengannya saat melakukan konser di Osaka, Jepang 27 April lalu.

Setelah konser tersebut selesai, G-Dragon mengabarkan hal tersebut kepada para fansnya melalui akun LINE miliknya.


Ia menuliskan, "Konser di Osaka telah berakhir hari ini... Aku sedikit sembrono jadi aku mendapatkan kecelakaan kecil saat berada diatas panggung... Aku minta maaf, aku sebenarnya ingin menunjukkan penampilan yang terbaik. Aku berharap bisa bertemu dengan kalian esok dengan kondisi yang lebih baik, aku akan beristirahat dengan baik hari ini...! Untuk orang-orang yang menonton konserku hari ini dan setia sampai konser berakhir, aku benar-benar berterimakasih!"

Walaupun begitu, ia tetap dapat menunjukkan penampilannya yang terbaik. Ia mendapatkan kecelakaan di siku kanannya. Semoga cepat sembuh G-Dragon!




Source : dkpopnews

0 comments:

Posting Komentar