Kamis, 29 Agustus 2013

[News] Kai EXO Mempunyai Kebiasaan Lupa Mengembalikan Uang Pinjaman Dari Member Lain?


Pada tanggal 29 Agustus, EXO diundang untuk menjadi bintang tamu dalam acara 'FM4U’s Midday’s Song of Hope' MBC.

Pada acara tersebut, para member diselingi dengan beberapa pertanyaan yang bisa mermbuat fakta baru dari grup rookie pria terbaik ini. Pertanyaan yang diajukan adalah kepada member siapa diantara member yang tidak ingin meminjamkan uang kepadanya.

Secara bersamaan Baekhyun dan Suho menyebutkan nama "Kai" sebagai salah satu tersangka dari pertanyaan yang diajukan.

"Kai adalah orang yang suka melakukan pinjaman dalam tim", kata Suho. "Dia mempunyai cara melewati jatuh tempo. Dia sering lupa bahwa ia meminjam dan kadang-kadang mencoba untuk menipu saya. "

Para anggota lain yang menyepakati hal tersebut, seperti Kai, sedikit terkejut, menjawab, "Aku sering lupa. Jika aku harus membayar kembali uang itu, aku harus pergi ke mesin ATM dan mengambil uang, tetapi karena jadwal sibuk kita, aku hanya belum mampu untuk mengembalikannya. "


Baekhyun menyambung percakapan, dengan mengatakan, "Jika Kai meminjam 10.000 won, ia akan membayar kembali 5.000 dalam bentuk tunai, dan 5.000 lainnya dengan kpon berhadiah untuk sepatu atau sesuatu. Dia nakal. "

Baekhyyun juga menambahkan bahwa kupon hadiah sering habis masa berlakunya.

Sementara itu, Suho mengatakan dia bersedia untuk meminjamkan hingga 1.000.000 won untuk anggota EXO lainnya.


Source: mwave.interest.me

0 comments:

Posting Komentar