Senin, 10 Desember 2012

[News] Zinger SECRET DIbawa ke Rumah Sakit Karna Patah Tulang Rusuk Setelah Kecelakaan Mobil



Sebuah Van yang membawa anggota SECRET tergelincir di jalan yang tertutup es dan membalik.

     Kecelakaan itu terjadi pagi hari pada tanggal 11 Desember, sementara para anggota dalam perjalanan menuju rumah.

     Menurut perwakilan TS Entertainment pada 11 Desember, "tergelincirnya sebuah van yang membawa SECRET di atas es, menghantam pagar pembatas di sisi kanan jalan dan diserahkan. Kecelakaan itu terjadi di jalan melengkung dekat sisi selatan Seongsan Bridge, sedangkan van menuju Jamsil dari Bandara Gimpo pada Expressway Olimpiade, pukul 2 pagi hari (Desember 11). "


     Para anggota bergegas ke ruang gawat darurat segera setelah kecelakaan. Zinger dirawat di rumah sakit karna retak tulang rusuk dan paru-paru yang mengalami memar.

     Perwakilan dari agen SECRET menambahkan tentang kondisi para anggota, "meninggalkan Jeon Hyosung, Song Jieun dan Han Sunhwa masih berada di rumah sakit dengan memar kecil. Manajer yang mengemudi juga menderita memar di serviks dan bagian punggung dekat pinggangnya. Tapi dia telah tidak mengalami patah tulang, sehingga ia dikirim pulang dengan yang lainnya juga. "

"Kesehatan anggota 'adalah yang paling penting. Kami berencana untuk menyesuaikan jadwal mereka berdasarkan pada pemulihan mereka.," Perwakilan menambahkan.


Source : enewsworld.mnet

0 comments:

Posting Komentar