Rabu, 21 Agustus 2013

[News] Persaingan Rookie Terkuat, EXO VS B.A.P


EXO yang telah memuncak karirnya setelah comeback dengan lagu "Growl" yang merupakan title track dari repackage album terbaru kini kembali terangkat dengan pesaing terberatnya sesama rookie yaitu B.A.P.

B.A.P baru-baru ini melakukan comeback dengan album 'Badman' berusaha mengejar popularitas yang diambil oleh EXO. B.A.P juga sempat menempati posisi pertama dalam billboard kategori world album pada 16 Agustus lalu.

Kesuksesan EXO juga tidak bisa dipandang sebelah mata, di beberapa chart musik lokal, EXO dengan lagu terbarunya "Growl" menempati posisi puncak untuk waktu yang lama.

Akan tetapi beberapa masalah kerap terjadi pada kedua grup, diantaranya adalah kebocoran lagu dan video yang sering dialami oleh EXO sebelum perilisan MV terbaru serta fans sasaeng EXO yang untuk sementara di larang hadir dari salah satu program musik lokal karena sikap yang kasar yang dapat melukai fans lainnya.

Sedangkan pada sisi B.A.P, baru-baru ini mereka mengalami kasus plagiarizme tentang kemiripan beberapa lagu dengan lagu dari grup veteran Shinhwa.

Akankah persaingan rookie terkuat ini bertahan hingga beberapa tahun kedepan? melihat persaingan yang telah berjalan hampir 2 tahun ini.


0 comments:

Posting Komentar