Rabu, 21 Agustus 2013

[News] Kim Bo Hyung SPICA ditendang Dari 2NE1 Karena Tidak Punya SWAG?



Baru-baru ini anggota dari grup asuhan Lee Hyori, Kim Bo Hyung SPICA mengungkapkan hal yang mengejutkan.

Dalam, program Lee Hyori X Unnies, Lee Hyori menanyakan sebuah pertanyaan kepada Kim Bo Hyung. "Kau dulu adalah trainee 2NE1 bukan? Bagaimana persaanmu karena kau tidak terpilih?". Kim Bo Hyung kemudian menjawab pertanyaan tersebut.

Ia mengatakan, "Aku tidak punya swag. Saat aku duduk sendiri di kantor, CEO Yang Hyun Suk kemudian menghampiriku dan menjelaskan alasan mengapa aku tidak bisa debut dengan 2NE1. Ia mengatakan bahwa bukannya aku tidak memiliki bakat, namun aku memiliki gaya yang berbeda dengan grup. Namun ia tetap mendukungku, agar aku tidak menyerah."


0 comments:

Posting Komentar