Jumat, 26 April 2013

[News] Seo In Guk Ingin Menikah di Usia Muda?




Penyanyi solo Seo In Guk baru-baru ini membicarakan mengenai wanita idamannya yang ia akan nikahi kelak.

Hal ini ia ungkapkan saat diundang dalam acara "Full House" KBS TV pada 26 April lalu. Ia mengungkapkan, "Aku benar-benar ingin segera memiliki pasangan. Aku tidak menilai wanita dari penampilannya saja, aku menyukai wanita yang cerdas."

Ia kemudian menambahkan lagi, "Saat pertama kali, aku berpikir bahwa jika kita tinggal sendiri kita akan merasakan kebebasan, setelah aku menjalani kehidupan seperti itu, aku selalu memesan makanan cepat saji, jadi aku tidak pernah memakan makanan yang sehat."

Siapakah kira-kira yang akan dipilih Seo In Guk menjadi pasangan hidupnya?





Source : soompi

0 comments:

Posting Komentar