Jumat, 26 April 2013

[News] Juniel Membeberkan Tentang Kriteria Pria Manis Idamannya



Juniel, penyanyi solo wanita yang baru saja comeback dengan mini album ketiga 'Fall In L' telah diundang untuk sesi interview mengenai kembalinya ia pada akhir bulan April ini.

Sebuah situs ternama di Korea Selatan 'My Daily' secara ekslusif mengundang Juniel untuk membicarakan tentang comeback-nya dengan mini album 'Fall In Love' dan MV "Pretty Boy" serta membicarakan tentang Juniel sendiri.

Dia berkata, "Aku benar-benar ingin mengubah (penampilan saya) saat ini. Aku hanya menyanyikan lagu sedih di panggung, sehingga banyak orang melihat saya sebagai 'gadis sedih' atau 'gadis tertekan'. Kali ini, saya ingin menunjukkan kepada orang yang lucu, penampilan yang cerah yang sesuai usia dan kepribadian saya. Lebih dari segalanya, saya ingin menunjukkan kepada orang senyum cerah saya. "

Dia juga mengungkapkan, "Aku suka bunga sakura. Aku pergi melihat bunga sakura dengan ibu saya setiap tahun. Aku bahkan membuat sebuah lagu dengan bunga sakura sebagai tema. Ini juga termasuk dalam album yang dirilis di Jepang. Saya juga sangat suka gunung. Hobi saya adalah mendaki dan ketika saya tidak memiliki latihan atau ketika saya tidak bekerja pada musik, aku pergi mendaki dengan teman-teman saya. Jika tidak, aku hanya bermalas-malasan berbaring di sekitar di rumah. "

Pada lagu baru "Pretty Boy", dia mengaku, "Sejujurnya, tipe ideal saya bukan pria yang manis. Tapi ketika saya membawakannya (lagu "pretty boy") pria berkaca mata dan berambut keriting, saya bisa fokus dengan baik. Saya pikir pria manis seperti yang digambarkan dalam lagu saya juga sangat menawan. Ketika saya menyanyi, saya merasa bahagia. Saya yang menulis lagu 'Date' adalah 100% dari imajinasi saya sendiri. Saya berharap akan menjadi seperti itu ketika aku punya pacar. "

Ketika diminta untuk memilih tipe ideal, ia memilih aktor 'Song Joong Ki' dan 'Lee Sun Gyun', sambil berfikir, "tipe ideal saya adalah yang menarik dan pria yang sederhana, seperti Song Joong Ki dan Lee Sun Gyun. Saya pikir itu akan menjadi besar jika pria ideal saya punya sedikit sentuhan pesona klasik mereka. Jika mereka selalu tersenyum riang tapi kemudian tiba-tiba bekerja penuh semangat, atau jika mereka selalu memakai celana jeans tapi tiba-tiba muncul dalam pas setelan bagus, itu akan menjadi benar-benar hebat. Sampai saat ini, hanya ada orang yang mengetuk hati saya dan pergi, tapi suatu hari nanti, cinta sejati akan datang, kan? Cinta sejati adalah ketika Anda merasa bahagia hanya dengan melihat mereka. Bukankah Anda bisa tersenyum bahagia saat Anda semua melihat orang lain tersenyum juga? ".




Source: allkpop

0 comments:

Posting Komentar