Rabu, 09 Januari 2013

[News] S4 Sukses Dengan MV "She is My Girl" yang Tayang di TV International


S4 adalah boyband yang telah memenangkan ajang musik 'Galaxy Super Star' yang ada di Indonesia. Mereka di bentuk oleh YS Entertainment dan bekerja sama dengan 'Rainbow Bridge Agency' karena mereka memiliki kemampuan dan kualitas untuk melaju ke kancah internasional.

Kemampuan menjanjikan yang mereka miliki juga dipuji-puji oleh boyband asal Korea Selatan 'Phantom'. Saat Phantom mendengarkan lagu debut 'She is My Girl' yang juga menampilkan salah satu nama besar dari Korea Selatan yaitu HyunA (4Minute) itu, mereka juga menyadari musik S4 dapat dipertandingkan pada musik di dunia.

Video musik 'She is My Girl' juga telah terdengar ke semua penjuru terutama Asia, yang membuat mereka tidak hanya memiliki penggemar di dalam Indonesia tetapi juga di luar Indonesia. Video musik ini juga telah ditayangkan di salah satu siaran TV internasional, Channel [V] pada tanggal 2 Januari 2013. Pada saat yang bersamaan mereka terpilih menjadi salah satu yang bersaing dalam nominasi sebagai Top Artist di Asia pada saluran TV yang sama, bersaing dengan penyanyi terkenal di dunia seperti One Direction dan Alicia Keys.


Source: koreanupdates
Edited by arif@kpopchart.net

0 comments:

Posting Komentar