Rabu, 09 Januari 2013

[News] Girls' Generation Mengungkapkan Perasaan Mereka Mengenai "I Got A Boy"



Girls' Generation berbagi tentang perasaaan jujur ​​mereka mengenai lagu dan koreografi "I Got A Boy" dalam sebuah wawancara untuk comeback mereka di Shinsadong’s SM Everything.

Seohyun
"Ini adalah pertama kalinya kami mencoba genre ini, dan perubahan tempo semua terasa asing bagi kami. Aku tidak bisa mengatakan dimana komposisinya. Ini bukan sebuah lagu hook yang mudah dicerna orang, jadi saya pikir itu lebih aneh. Tapi jika anda mendengar lagu kami terus menerus, maka anda akan bisa menikmati lagu tersebut. Para anggota lain juga mulai menyukainya setelah mendengarkan itu tidak hanya sekali, tetapi 100 kali. Pada saat debut kami, kami mengenakan sepatu dan melakukan musik yang cocok untuk generasi remaja. Setelah itu, ketika kami memasuki 20-an, kami memiliki image yang indah seperti saat kamii mengenakan t-shirt putih dengan celana jeans dan ingin melakukan musik yang lebih dewasa."

Taeyeon
"Kami menggunakan tren yang sedang in saat ini, jadi saya ingin para penggemar untuk memahami bahwa ini adalah gaya Girls' Generation bahkan jika itu bukan gaya kami yang sebenarnya. Ini tidak seperti 'Kissing You' Girls' Generation yang telah menghilang. Koreografinya bukanlah hal yang baru dan koreografi tersebut telah kita pelajari dan dilatih sejak sebelum debut kami. Ini mengingatkan saat masa trainee kami, dan itu lebih menyenangkan seperti itu. Meskipun perubahan drastis, gerakan tarian adalah langkah yang kita lakukan karena kita masih muda, jadi itu nyaman dan menyenangkan. Daripada memperpendek koreografi, dimulai dengan awal yang menunjukkan pentingnya keseimbangan kita, dan meskipun kita melakukannya terus menerus, itu tidak akan sama. Untuk koreografi, kami harus total saat membuatr music video. Kita tidak bisa hanya menghafal koreografi. Kami harus memahami cerita lagu dan berlatih lebih keras karena itu comeback ini butuh waktu yang lama. Dengan gaya yang baru dan kami harus membuat musik yang baik sehingga kami perlu untuk menyesuaikan koreografi dan mengaransemen lagu berulang-ulang kali. "



Tiffany 
"Musik yang seperti ini adalah saat yang tepat dan berjalan dengan baik dengan konsep citra kami sekarang. Daripada transformasi, itu adalah perubahan alami yang datang sejalan dengan usia kami, saya berharap fans akan melihat kami yang telah dewasa ... Lagu ini sangat panjang, dan setelah melakukan dance ini untuk beberapa saat ... Setelah melakukan beberapa gerakan, melakukan tarian yang sulit seperti ini membuat saya harus beristirahat selama 20 menit. Bahkan staf mengatakan bahwa mereka merasa seperti sedang menurunkan berat badan hanya dengan melihat kami. Saya berpikir bahwa itu bahkan akan sulit bagi grup laki-laki untuk menarikannya. Tapi setelah satu minggu, stamina saya menjadi lebih baik, dan saya menemukan energi baru melalui koreografi ini. "

Hyoyeon
"Ini bukanlah keharusan, tapi ada tekanan yang mengharuskan untuk mengubah. Kami harus menunjukkan sisi baru, dan kami khawatir tentang apa yang harus dilakukan jika kita tidak memenuhi harapan para penggemar."

Yuri
"Pada awalnya, itu sedikit mengejutkan. Ini sangat jauh dari koreografi yang biasa kami lakukan, jadi aku khawatir apakah semua anggota bisa melakukannya. Tapi koreografinya begitu mirip dengan gaya yang kami pelajari selama periode trainee, jadi setelah kami mulai berlatih, hal tersebut menjadi menarik. Kami ingin melakukan dengan baik, jadi kami meminta lebih banyak waktu untuk berlatih. Seperti melihat sebuah musikal, ada banyak bagian yang dapat mengekspresikan perasaan kami saat diatas panggung, menonton, dan melakukan hal menyenangkan dengan para anggota ... Ada ketakutan tentang mengambil risiko tersebut. Tekanannya bukanlah "Girls' Generation harus seperti ini", "tapi ada tekanan untuk anggota dalam menampilkan gambaran yang lebih matang dari album kami sebelumnya". Kita harus menampilkan image yang lebih cool dan dewasa. Meskipun kami gugup dan cemas setiap kami merilis album baru, dapatkah kita merubah pola pikir kita? Penampilan yang sudah kami lakukan sejauh ini memuaskan dan menyenangkan, dan kami berterima kasih untuk itu. "


Source : Allkpop

0 comments:

Posting Komentar