Sabtu, 22 Desember 2012

[News] Jonghyun CN BLUE Menceritakan Persahabatannya Dengan Jonghyun



     CNBLUE melakukan pemotretan dengan majalah Ceci untuk edisi Januari. Para anggota memiliki wawancara individu dan Lee Jonghyun berbicara tentang persahabatannya dengan Kim Jonghyun SHINee. Berikut ini adalah kutipan dari wawancara.

Q: Kami mendengar kau dekat dengan Jonghyun SHINee yang usianya sama seperti Anda.
A: Kita tidak menutup itu. Dari mana kau mendapatkan hal semacam itu? (Dia serius sejenak) Haha! Yang benar adalah kita sudah dekat. Jonghyun adalah teman yang selalu cerah dan ceria. Selama hari-hari pendatang baru saya ketika segalanya terasa sulit, dia dengan nyaman mendekati saya pertama kali dan kami menjadi dekat. Ketika kita bertemu, kita biasanya pergi keluar untuk makan daging. Aku sering mendengar bahwa aku seorang "anak tua" tapi aku merasa seperti aku kembali ke usia sebenarnya saya ketika saya bertemu dengan Jonghyun. Rasanya menyenangkan.

Q: Jonghyun SHINee menipu Anda ketika anda berpikir ia memberikan Anda (CD permainan Diablo) tapi ternyata biskuit coklat? Reaksi Anda yang ia diposting di Twitter sangat menyenangkan. Itulah sebabnya saatnya untuk membalas dendam. Tumpahkan salah satu rahasianya.
A: Itu seperti orang jahat ... Tapi aku tidak akan melakukan apa pun yang murahan. Dia juga seorang pria yang baik jadi saya akan melindunginya.

Q: Jonghyun SHINee, Jonghyun Teen Top (Changjo), Jonghyun aktor dan model, dan Jonghyun NU'EST. Ada beberapa Jonghyun dalam bisnis hiburan. Apakah yang Anda pikir Anda ditempat pertama di?
A:
1. Saya bermain gitar dan bernyanyi.
2. Akulah paling pucat.
3. Saya CNBLUE.

Source: dkpopnews

0 comments:

Posting Komentar