Sabtu, 22 Desember 2012

[News] CN BLUE Menceritakan Tentang Album Terbaru Mereka Dengan "Majalah Pati Pati"




     Setelah merilis dua single dan full album, CNBLUE menyimpulkan aktivitas mereka di tahun 2012 dengan single mendatang! yang seperti Yonghwa katakan, "musik rock adalah gaya khas Jung Yonghwa", lagu "Robot" adalah lagu dengan gaya baru yang menampilkan alur yang unik. Terinspirasi oleh berbagai musik, ia melebur bersama-sama dan membuat sendiri "Rock" -nya. Mari kita lihat cerita pertama dari lagu yang menyala ini.

Q: Dalam wawancara terakhir, Kalian mengatakan, "gaya CNBLUE memiliki berbagai 'warna'." Lagu baru ini juga semacam lagu.

Yonghwa: Ya. "Robot" adalah sebuah lagu berirama yang ditambahkan unsur-unsur lebih banyak pop ke dalam gaya rock pop masa lalu. Lagu kedua "ring" adalah sebuah lagu yang berisi manis-pahit yang seperti suasana hati Natal, artinya tetap mencintai bahkan ketika Anda terpisah.
Jonghyun: Lagu ketiga "Starlit Night" yang ditulis oleh saya. Melalui lagu ini, saya berharap untuk menyampaikan "Terima kasih" kepada fans pada akhir tahun.

Q: Dalam mengkontraskan lagu, gambaran apa yang kalian miliki ketika membuat "Robot" itu?

Yonghwa: Saya menulis "Robot" setelah kami membuat "Hey You" saya akan mengatakan itu adalah musik rock gaya khas Jung Yonghwa yang akan membuat Anda dapat menikmati alur, tidak hanya memiliki genre rock. Karena tidak ada orang lain kecuali aku yang menulis lagu, melodi dan gaya dari lagu itu dapat membuat Jonghyun dan aku bisa menyanyi dan memainkannya dengan baik.
Jonghyun: Saya menghargai lirik dan disiapkan untuk rekaman. Karena aku menyukai lirik terutama lirik lagu ini.
Minhyuk: Aku juga, meskipun lagu ini menyenangkan dan membuat tubuh kita bergerak, tapi aku benar-benar mengerti liriknya.
Jungshin: Ya. Mungkin karena saya tahu perasaan Yonghwa ketika ia memikirkan tema "robot", perasaan dan pesannya tersampai dengan kuat, saya pikir.

Q: Ya. Meskipun karya-karya masa lalu kalian memiliki berbagai pesan, saya terkesan bahwa "Robot" memiliki ekspresi serius yang berbeda dari yang lain.

Yonghwa: Tentunya, Anda bisa merasakan kesan sedikit lebih kuat dari "Robot" daripada lagu-lagu sebelumnya. Lirik ini menggambarkan realitas kebanyakan orang bahwa mereka tidak bisa melakukan apa yang mereka inginkan secara sewenang-wenang ... Tugas kita adalah salah satu dari itu, kan? Kebanyakan lagu yang kita rilis sebelumnya memiliki pesan seperti "Positif! Go for it ", tapi lirik ini menggambarkan perasaan "i have no choice". Jadi, lagu ini bisa menjadi lagu sedih pada satu jalur.
Jonghyun: Ya. Saya benar-benar memahaminya seolah-olah itu tentang saya.
Minhyuk: Jadi, ini mungkin cerita kita, atau tidak. Tapi, saya terbujuk oleh liriknya juga.
Jungshin: Saya pikir kita bisa memikirkan berbagai hal dari lirik "Robot" ini. Seperti realitas kita bahwa ketika kita tidak bisa melawan atau membantu tetapi hanya mengikuti pendapat orang lain ... Aku akan mengatakan melalui lagu ini, kita bisa memikirkan aspek yang paling tidak kita sukai, dan itu sangat bermakna.

Q: Saya mengerti. Pendengar dapat melihat "Realita" mereka dalam lagu ini dan memikirkan berbagai hal ...

Yonghwa: Ya. Melalui lagu ini, saya berharap Anda untuk menerima aspek Anda yang tidak Anda sukai dan memikirkan dirimu sendiri lagi. Setiap orang memiliki langkah dan gayanya sendiri. Apa yang dia ingin lakukan berbeda. Namun, mereka terikat oleh aturan dan tidak bisa melakukan apa yang mereka suka. Bahkan dalam situasi itu, saya ingin mereka untuk tidak melupakan perasaan sendiri. Ini adalah pesan saya yang dimasukkan ke dalam lagu ini.

Q: "Robot" adalah suatu lagu dengan pesan serius. Sebaliknya, kehangatan dari warna nada hangat "ring" sangat mengesankan.

Jonghyun: Ya. Kita dapat merasakan aspek lembut Yonghwa.
Minhyuk: Saya pikir lagu ini memiliki rasa lagu Natal dari kesan pertama. Saya berusaha untuk bermain sederhana, sehingga lagu dapat menyampaikan perasaan murni. Melalui lagu ini, saya merasa bahwa Yonghwa mendapat spektrum musik yang lebih luas.
Jungshin: Ya. Saya ingin mendengarkannya ketika turun salju! Aku senang bahwa rasa dari lagu ditambahkan dalam musik kami.
Yonghwa: "Ring" menggambarkan sebuah cerita bahwa seorang pria dan seorang wanita saling mencintai, tetapi mereka berada dalam situasi yang mereka tidak bisa bersama. Tapi, itu tidak putus ... Beberapa orang mengatakan jika mereka tidak sekitar satu sama lain, mereka akan dipisahkan secara emosional. Tapi saya tidak percaya begitu. Dalam chorus (paduan suara), saya berusaha untuk menarik perasaan bahwa ia ingin melihat orang tersayang secara positif. Aku meletakkan perasaan bahwa "aku ingin melihat kau segera, aku ingin kau datang kepadaku segera" dalam lagu ini.

Q: "Starlit Night" ditulis dan disusun oleh Jonghyun. Ini adalah lagu dengan perasaan hangat yang menampilkan suara akustik.

Jonghyun: Dalam lagu ini, saya ingin mengungkapkan perasaan kami, terima kasih dan kasih sayang kepada para penggemar yang selalu percaya dan menonton kami, di samping kami. Dalam arti sebenarnya, ini adalah "lagu kita".
Minhyuk: Ini adalah lagu yang sangat tenang. Daripada kita membiarkan mereka melihat atau mendengar ... Aku merasa seperti menyanyi bersama-sama dengan semua orang.

Q: Perasaan anda yang sesungguhnya seperti rasa terima kasih dan kasih sayang dalam lagu ini. Jika Anda bernyanyi dengan semua orang bersama-sama di konser, suasana akan cukup hangat.

Jonghyun: Ya. Lagu ini adalah salah satu yang kami buat untuk konser dan kami dikhususkan untuk penggemar, secara harfiah. Kami bekerja pada lagu tersebut dengan membayangkan bernyanyi bersama-sama semua orang dan bersatu.
Jungshin: Sedangkan untuk musik, saya pikir itu perasaan yang mirip dengan "a.ri.ga.tou. Ver.2" dalam rekaman Jonghyun. Jika semua orang bernyanyi bersama pada panggung langsung, saya akan meneteskan air mata bahagia.
Yonghwa: Ya. Saya ingin bernyanyi dengan semua orang bersama-sama di panggung live berikutnya!

Source: dkpopnews

0 comments:

Posting Komentar