Selasa, 25 Desember 2012

[News] Ga Yoon & Ji Yoon 4Minute Membentuk Grup "Double Yoon"


Berita bagus untuk penggemar 4minute!


Anggota Ga Yoon dan Ji Yoon dari grup 4minute, akan membentuk grup "Double Yoon" dan berencana untuk membuat debut baru mereka Januari ini.

Pada tanggal 26 Desember, seorang perwakilan dari Cube Entertainment menyatakan, "Ga Yoon & Ji Yoon akan merilis album duet sebagai 'Double Yoon'. Mereka telah selesai dengan rekaman dan syuting video musik dan album saat ini sedang dalam tahap akhir."

Album duet akan berisi lagu-lagu yang akan menyoroti kemampuan vokal dan bakat rap yang mereka miliki. Ini akan mencakup lagu-lagu dance dan ballad yang berbeda dari 4minute mereka.

HyunA 4minute dan Hyunseung Beast membentuk grup 'Trouble Maker' Desember lalu dan lagu kolaborasi mereka menjadi hit besar. Banyak penggemar sangat menanti masuknya 'Double Yoon' ke dalam dunia musik sehingga membuat penasaran untuk melihat apakah mereka akan menciptakan sensasi seperti 'Trouble Maker'.

Seorang wakil dari agensi mereka menjelaskan, "Sama seperti HyunA dan Hyunseung, gadis-gadis ini akan menampilkan warna musik yang berbeda. 'Double Yoon' akan mulai mempromosikan grup mereka di televisi mulai bulan depan."


Source: soompi

0 comments:

Posting Komentar