Selasa, 25 Desember 2012

[News] Boyfriend Tampil Pada 'Sold Out Series' of 'Five Exclusive Concerts' di Tokyo


Boyfriend telah menjual habis tiket konser mereka untuk lima konser eksklusif di Tokyo, yang membuktikan bahwa mereka siap untuk jadi idola K-Pop besar selanjutnya di Jepang.

Pada 22-24 Desember, Boyfriend mengadakan 'Sold Out Series' of 'Five Exclusive Concerts' di Tokyo Dome City Hall, dan memikat lebih dari 12.500 penggemar untuk melihat pertunjukannya. Grup ini membayar kembali sorakan dari penonton yang bersemangat dengan pertunjukan yang lebih bersemangat pula.


Sebuah perwakilan dari lembaga grup Starship Entertainment mengatakan kepada eNews pada 25 Desember bahwa, "kelima konser dari seri pertama grup dalam Christmas live concerts terjual habis hanya dalam 10 menit."


Meskipun dengan waktu kurang lebih satu tahun, Boyfriend berhasil mengadakan acara besar di Jepang, termasuk pengumuman debutnya dalam feri mewah dan acara high-five di Super Arena.

Boyfriend sebelumnya berada di no.3 pada Chart mingguan Jepang Oricon dengan album single keduanya Kimito Dance Dance Dance / My Lady - Winter′s Lover.

Source: enewsworld.mnet

0 comments:

Posting Komentar