Jumat, 09 November 2012

[Share] SNSD Berbagi Ceritanya Pada Interview G-Star Raw



Inilah wawancara SNSD sebagai endorser pertama merek Asia (Jepang) "G-Star Raw".

Pertanyaan :
1. Seperti apa Gambaran yang telah anda miliki dari "G-STAR RAW"?
2. Apa pendapat Anda tentang fashion wanita Jepang?
3. Bagian apa dari diri anda yang anda pikir adalah "kekuatan" anda? Juga, bagian apa yang menurut anda  adalah "kekuatan" SNSD?
4. Silakan tinggalkan pesan untuk penggemar Jepang Anda.

(Hyeyeon)


1. Tidak peduli di mana Anda mengambil gambar, rasanya seakan Anda seorang selebriti.
2. Bahwa masing-masing dari gaya modis mereka meninggalkan kesan.
3. Mungkin titik kuat saya adalah suasana terang saya? ^ ^ "Kekuatan" Girls 'Generation adalah kerja sama tim kami! Kata "sahabat" sangat cocok! Setelah itu ... suasana hati kami yang cemerlang? (tertawa)
4. Saya sangat senang bahwa fans kami bersama kami! Mari kita terus menciptakan banyak kenangan menyenangkan bersama-sama!




(Jessica)

1. Selama promosi Gee Jepang, kita sering mengenakan [G-Star], jadi saya ingat waktu itu.
2. Mereka tidak takut mengambil tantangan dan saya pikir mereka mengekspresikan gaya pribadi yang unik mereka dengan baik.
3. Khusus SNSD adalah memiliki kerja sama tim. Ketika kita semua bersama-sama, kita benar-benar menjadi satu kesatuan. Ketika itu terjadi, saya pikir energi yang kita berikan sangat besar.
Dan, secara pribadi, saya pikir, seperti G-Star saya memiliki bagian di mana saya kuat ketika sedang lembut, tapi ... (tertawa)
4. Semua orang, aku benar-benar berterima kasih kepada semua orang yang selalu mendukung kami! Silahkan menantikan kerjasama kami dengan G-Star.

(Seo Hyun)

1. Saya ingin mencoba mengenakan non-skinny silhouette style jean berikutnya.
2. Saya pikir itu hebat bahwa mereka dapat dengan jelas mengekspresikan individualitas mereka, percaya diri mereka terhadap fashion sangat segar, dan penuh dengan energi.
3. Ketika saya bisa menginspirasi diri sendiri. Setiap hari saya merasa bahwa segalanya dapat berubah tergantung pada perasaan saya dan saya belajar dari itu. Tidak peduli apa kesulitannya, harus ada bagian yang saya bisa belajar dari itu, jadi saya pikir kekuatan saya adalah mencari sisi yang baik dan berani mengambil tindakan. Kekuatan SNSD adalah semua dari kita saling mencintai secara mendalam dan kita merasakan gairah yang sama terhadap pekerjaan kami. Sebenarnya, karena kita telah hidup dengan satu sama lain selama lebih dari 10 tahun seperti keluarga, kita saling bergantung satu sama lain. Juga, tidak peduli apa kita akan selalu bahagia dan ceria karena kita bisa alami satu sama lain, bahkan selama masa-masa sulit kita selalu tidak pernah menyerah dan saya pikir itu menjadi kekuatan pendorong untuk melakukan yang terbaik.
4. Untuk para fans yang selalu mendukung kami! Kami akan berusaha keras untuk menanggapi semua orang dengan musik yang lebih baik! Saya sangat terkesan dan senang bahwa ada penggemar Jepang yang meniru pakaian kami. Silakan menantikan penampilan baru kami kali ini dengan G-Star! Silakan cinta SNSD dari sekarang ^ ^

(Soo Young)

1. Ini memberi kesan maskulin dan menjadi keren, tapi mengejutkan ada banyak pakaian feminim dan itu lucu!
2. Kadang-kadang itu bebas, kadang-kadang pesona diri sendiri yang menunjukkan lebih banyak cara untuk mengekspresikan hal itu dan saya juga ingin belajar dengan mengamati keyakinan dan akal sehat.
3. Hmm, ketika saya menegaskan bahwa bagian dari saya benar dan juga ketika saya bisa bertemu dan memahami bagian-bagian orang lain dan memuji mereka untuk itu. Saya pikir ini adalah kedua kekuatan dan bagian lembut dari diri saya. Saya pikir kekuatan SNSD adalah kerja sama tim.
4. Semuanya, terima kasih telah memberikan kami banyak cinta. Silakan lanjutkan untuk mendukung kami! I love you! ^ ^

(Sunny)

1. Meskipun menggunakan celana yang ketat selama pembuatan film atau bekerja, itu masih sangat mudah untuk bergerak.
2. Ada baiknya bahwa mereka memiliki gaya mereka sendiri. Mereka memiliki kepercayaan diri dan saya pikir bentuk mereka mengekspresikan kepribadian mereka keren.
3. Saya pikir titik kuat saya adalah kenyataan bahwa aku tidak takut tantangan dan mampu menerima perubahan baru. Saya pikir "kekuatan" Girl's Generation adalah bahwa meskipun kita begitu berbeda, kita kuat bersama-sama melalui ikatan kami.
4. Kami akan terus menjadi semacam Girls Generation yang dapat menunjukkan kepada semua orang penampilan yang baik saat menantang hal-hal baru. Jadi silahkan lihat ke depan, dan menyukainya. Terima kasih.

(Teayeon)

1. Saya pikir itu hanya sebuah cara yang benar untuk bergaya keren.
2. Karakteristik terbesar adalah seberapa kuat gaya individual mereka.
3. Saya pikir "kekuatan" saya adalah bahwa terlepas dari keberadaan saya, saya tidak datang dari sebagai terlalu kuat atau terlalu lemah, namun hanya seimbang. Mungkin? ^ ^
"Kekuatan" Girls 'Generation adalah "terakhir kali" (tertawa). Misalnya, jika syuting berlangsung untuk waktu yang lama, setelah kami pikir itu adalah gambar terakhir, kita semua akan saling bersenang-senang dan mampu berkonsentrasi lebih karena itu. ^ ^
4. Terima kasih banyak untuk selalu memberikan kita cinta Anda. ^ ^
Tolong beri Girl's Generation dan G-Star banyak cinta ~

(Tiffany)

1. Saya ingat melihat [G-Star] di sebuah toko di Rodeo Drive ketika saya pergi ke LA untuk bekerja.
2. Busana wanita Jepang indah + seksi + lucu + keren + tangguh! Ini keren bagaimana mereka dapat mengekspresikan segala macam daya tarik pada saat yang sama! Ini menarik! Secara pribadi, saya suka mode Jepang!
3. Kekuatan saya adalah ... Saya pikir mata saya! Saya selalu memiliki kekuatan dalam senyuman mata saya  ... (tertawa)
Dan "kekuatan" SNSD adalah tidak peduli seberapa menyakitkan itu, kita akan selalu menang dengan kerja sama tim kami!
4. Saya sangat senang untuk dapat Kolaborasi dengan G-Star dan untuk dapat bertemu dengan semua orang! Terima kasih kepada semua fans kami yang selalu memberikan cinta mereka, saya pikir kami dapat melakukan kegiatan besar seperti ini! Tolong beri kami banyak cinta dari sekarang juga!

(Yoona)

1. Aku mendengar itu adalah merek yang populer di Eropa!
2. Saya rasa banyak dari mereka mengikuti gaya mereka sendiri daripada tren fashion. Untuk benar-benar tahu pesona Anda sendiri dan mengekspresikan mereka ini indah.
3. Secara pribadi, saya pikir itu wajah saya tersenyum. Bahkan ketika saya sangat lelah, ketika aku tersenyum ada saat-saat ketika saya merasa saya bisa menjadi kuat. Namun, aku masih kurang di banyak daerah. (tertawa) Adapun SNSD, inti dari kerja sama tim kami seperti keluarga. Mencakup kompromi, persatuan, dan banyak aspek lain (tertawa)
4. Terima kasih banyak untuk selalu memberikan kita cinta! Mulai sekarang bersama-sama dan selamanya dengan SNSD, dan tolong cinta G-Star ~

(Yuri)

1. Item yang kaya, jadi saya tidak tahu dari awal bahwa itu adalah merek denim!
2. Mereka tahu pesona mereka sendiri dengan sangat baik dan saya pikir ada banyak gadis yang dapat menghasilkan pakaian yang benar-benar baik, jadi aku iri.
3. Kekuatan kami adalah kekuatan persatuan ketika semua dari kita berkumpul bersama lebih dari sebagai individu dan ketika ada keseimbangan, saya pikir itu adalah kekuatan kita lebih dari apa pun. Dan secara pribadi ... Saya merasa seperti kekuatan saya tidak peduli apa situasi seperti itu saya berpikir positif dan saya selalu dapat mempersiapkan tubuh dan pikiran untuk mengeluarkan energi positif.
4. Semuanya ~ Mari kita lakukan yang terbaik dalam sehari-hari kita! Mohon dukungan SNSD, berjuang!

Credits:
G-StarRawJapan
soshified,arghninja
redsunset,seraphKY


Indonesian Translator : KpopChart
PLEASE TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.
(Mohon diberi Credit ketika mengcopy-paste tulisan ini)


Source : dkpopnews.net

0 comments:

Posting Komentar