Senin, 12 November 2012

[News] Loen Entertainment Mengungkapkan Pernyataan Resmi Mengenai Foto IU dan Eunhyuk Super Junior




Baru-baru ini netizens dihebohkan oleh skandal foto IU dan Eunhyuk yang sengaja diupload melalui Twitter IU. Para penggemar dan netizens sudah tidak sabar untuk menunggu pernyataan resmi dari instansi masing-masing idol tersebut.

Loen Entertainment agensi dari IU akhirnya mengungkapkan statementnya seperti yang tertulis dibawah ini:

     Halo. Ini adalah Loen Entertainment.

     Ini adalah pernyataan resmi mengenai foto yang diupload pagi ini melalui Twitter IU.

     Pertama, kami menundukkan kepala dan tulus meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran kepada semua perwakilan dan penggemar dari IU dan Super Junior.

     Foto yang terupload tersebut adalah foto dari musim panas ini, ketika IU sedang sakit dan Eunhyuk datang untuk mengunjunginya di rumah, dan foto tersebut diambil ketika mereka duduk di sofa bersama-sama. Foto tersebut terupload karena kesalahan IU ketika ia sedang menuliskan mention di twitter.

     IU tulus meminta maaf karena telah menyebabkan kerugian kepada Eunhyuk sunbae atas kesalahan nya.

     Terakhir, IU dan Eunhyuk sudah seperti sunbae-hoobae dan sudah dekat sejak debut IU, Eunhyuk bahkan pernah makan bersama dengan ibu IU. Kami meminta Anda semua untuk tidak membesar-besarkan atau membuat asumsi tentang hubungan IU dan Eunhyuk akibat insiden ini.

     Kami akan kembali melayani anda semua sebagai agensi yang lebih matang setelah belajar dari kejadian ini. Kami mohon maaf sekali lagi.

     Kami mohon maaf.

     Loen Entertainment


Source : Allkpop

0 comments:

Posting Komentar