Selasa, 27 Agustus 2013

[News] Seungri Big Bang Kecewa Karena Clara Menolak Ajakan Makan Malamnya?



Baru-baru ini Seungri Big Bang dan juga model/aktris Clara diundang dalam program Hwasin Live.

Seungri mengungkapkan kekecewaannya karena ajakannya pernah ditolak oleh Clara. Seungri mengatakan, "Seorang teman menanyakan kepadaku apakah aku mau berteman dengan Clara, aku sangat berterimakasih sekali. Temanku tersebut mengatakan bahwa Clara tahu bahwa aku akan menghubunginya, oleh karena itu aku mengirimkan SMS kepadanya untuk mengajak makan malam".

Clara kemudian menjawab, "Sebenarnya ada lebih dari 7 orang yang mengajakku makan malam. Mereka semua adalah selebriti pria. Aku tidak mungkin menyanggupi semuanya, jadi aku mengatakan kepadanya 
bahwa aku sibuk".

Seungri kemudian menjawab lagi, "Ia membalas SMS ku dengan 'Terimakasih, tapi aku agak sibuk', jadi aku hanya membalasnya dengan smile (^^)", membuat semua orang yang ada disitu tertawa.

0 comments:

Posting Komentar