Jumat, 16 Agustus 2013

[News] Seo In Guk Menyembunyikan Ketakutan Terhadap Hantu Pada Drama 'Master's Sun'


Seo In Guk yang memerankan peran yang sangat misterius dalam drama terbaru 'Master's Sun' yang bergenre horror dan comedy telah menunjukkan diri bersama para hantu dengan beberapa foto.

Seo In Guk mempersiapkan penonton untuk merasakan ketakutan dalam drama, men-tweet, "Kau tahu bahwa 'The Sun of My Master' yang ditayangkan hari ini (15 Agustus) di SBS di 22:00 KST, kan? Hehe Saksikan siaran langsung! hehe saya mengambil snapshot dengan hantu hehe. saya tidak takut sedikit pun. Bukankah kalian melihat saya tersenyum??!! hahaha .. aku harus tidur di rumah teman .. haha .. ㅠ. "

Penyanyi yang juga seorang aktor tersebut berbagi, "Apakah Anda menonton siaran langsung juga? Hehe Karena hantu tertawa, aku tidak takut sama sekali ... hehe Jadi apa? Saya bisa pergi ke toilet besok .. ~ ^ ^, "dan berbagi snapshot ramah dengan para hantu dalam drama.



Apakah anda semakin tertarik dengan episode The Sun Of My Master selanjutnya?


Source: allkpop.com

0 comments:

Posting Komentar