Rabu, 14 Agustus 2013

[News] NS Yoonji Menerima Nomor Telepon Dari Artis Pria Tak Dikenal?



NS Yoonji mengungkap bahwa ia telah menerima surat yang berisikan nomor telepon dari artis grup pria tak dikenal.

Baru-baru ini penyanyi wanita tersebut sedang syuting untuk siaran talk show QTV 'Shin Dong Yup and Ranking Women', Yoonji yang diminta MC Shin Dong Yup jika dia populer di kalangan artis pria. Dia menjawab, "Saya telah diminta keluar sebelumnya."

Shin Dong Yup melanjutkan, "Saya mendengar bahwa latihan untuk program musik membuat anda sangat sibuk. Saya juga mendengar bahwa anggota dari grup pria memberi Anda surat dengan nomor mereka di atasnya. Tidak ada nama di atasnya tetapi hanya nomor telepon tetapi Anda masih belum kembali menelpon lagi. "

Moon Hee Joon yang juga menghadiri acara tersebut memecah pembicaraan, "Anda harus menelepon kembali. Dia mungkin berubah menjadi tipe ideal yang sangat tampan." NS Yoonji berkata," Aku takut citra saya akan hancur karenanya. "

Siapakah member grup pria yang memberinya surat tanpa nama tersebut?


Source: dkpopnews.net

0 comments:

Posting Komentar