Minggu, 04 Agustus 2013

[News] Fans EXO Dilarang Masuk Untuk Melihat Idolanya di 'Inkigayo'?


Ya, kabar tersebut menyeruak setelah fans yang nakal yang selalu mengabaikan instruksi tidak dapat diperingati lagi, akhirnya pihak dari penyelenggara Inkigayo turun tangan mengatasi masalah tersebut.

Pada tanggal 3 Agustus, pengumuman telah diposting pada situs resmi EXO, menjelaskan bahwa tidak ada penggemar EXO yang akan diizinkan masuk pada pra-rekaman dan live performance dari EXO "Growl" di Inkigayo mulai 4 Agustus hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Menurut pengumuman yang diposting oleh administrator situs, alasan pelarangan yang terjadi disebabkan banyak penggemar telah menyeberang jalan di depan stasiun siaran, mengabaikan instruksi dan peringatan dari staf dan keamanan, untuk mengejar kendaraan idola mereka.

Pengumuman tersebut juga mendapatkan bahwa terdapat fans yang bersorak dengan cara yang berbahaya yang dapat sangat mengganggu penonton disekitarnya.

Dikatakan bahwa sudah ada beberapa keluhan perdata yang diajukan ke polisi tentang perilaku fans.

"Tidak hanya di Inkigayo, tapi setiap kali ada pra-rekaman untuk stasiun siaran lainnya, penggemar telah mengabaikan instruksi dari staf ketika masuk, mengambil foto dan video syuting selama perekaman berkali-kali, menunggu dan mengejar kendaraan artis di jalanan setelah siaran, "membaca pemberitahuan.

The EXO Administrator Homepage berharap bahwa fans akan melakukan hal terbaik mereka dan mengikuti petunjuk dari staf, apakah sebagai penggemar EXO atau anggota penonton reguler di semua program musik.


Source: mwave.interest.me

0 comments:

Posting Komentar