Senin, 26 Agustus 2013

[News] Benarkah Kim Hyun Joong, Uee, Lee Seung Gi dan Suzy Terlibat Cinta Lokasi?



Baru-baru ini terdengar kabar yang mengejutkan, Kim Hyun Joong SS501 dan Uee After School serta Lee Seung Gi dan Suzy Miss A dikabarkan tengah berkencan.

Sebuah media Korea memberikan petunjuk mengenai rumor yang beredar tersebut. Seperti yang kita ketahui Kim Hyun Joong dan Uee saat ini menjadi bintang dalam sebuah program variety show 'Barefooted Friends'. Sepertinya kedua idol tersebut terlibat sebuah cinta lokasi. Hal ini diperkuatkan dengan salah satu pernyataan dari teman dekat Kim Hyun Joong kepada sebuah media Korea. Ia menyatakan bahwa saat ini Kim Hyun Joong tengah berkencan dengan seorang gadis, dan seperti peryataan yang ia ungkapkan, gadis tersebut ialah Uee After School.

Sementara itu, Lee Seung Gi dan Suzy sebelumnya bermain dalam sebuah drama kolosal 'Gu Family Book'. Belum lama ini keduanya tertangkap oleh paparazzi Korea tengah bersama-sama. Sepertinya kedua idol ini juga terlibat cinta lokasi. Karena Suzy memiliki kepopuleran yang sangat besar, media tersebut kemudian belum akan mengungkap tentang kebersamaan mereka berdua.

Namun sebelum semuanya terbukti, sebaiknya kita tidak terlalu membenarkan rumor-rumor tersebut. Bagaimanakah menurut anda?

0 comments:

Posting Komentar