Kamis, 27 Juni 2013

[News] Suzy Membantah Rumor Berpacaran Dengan Kim Soo Hyun


Selama menggelar konferensi pers untuk kesimpulan dari drama MBC 'Gu Family Book', Suzy mengkonfirmasi seputar rumor kencannya bersama aktor Kim Soo Hyun yang telah menjadi pasangannya pada drama sebelumnya 'Dream High'. Dia berkata, "Saya tidak pernah mendengar rumor  seperti itu sebelumnya. Tidak ada yang memberitahu saya tentang hal itu. Kami hanya teman dekat. "

Suzy juga menambahkan, "Kim Soo Hyun dan saya masih saling kontak. Aku melihat pratinjau filmnya, tapi baru-baru ini, kita telah terlalu sibuk untuk menghubungi satu sama lain sering. Saya kira rumor keluar karena kita begitu dekat. "

Kedekatan Suzy dan Kim Soo Hyun juga tampak pada beberapa iklan outfit outdoor yang sebelumnya mereka iklankan.

Gu Family Book telah selesai dan Selamat kepada Suzy, pemain dan kru yang telah berjuang keras untuk menyediakan hiburan untuk semua orang, khususnya penggemar Suzy.


Source: dkpopnews.net

0 comments:

Posting Komentar