Rabu, 22 Mei 2013

[EVENT] FICTIVE SHOW IN FICTION LAND ( Kpop Cover Showcase With @KpopChartNet )



FICTIVE SHOW IN FICTION LAND adalah event Kpop pertama yang bekerja sama dengan www.kpopchart.net sebagai media partner. Event ini merupakan event yang dibuat oleh komunitas kpop cover Fiction Land dalam rangka merayakan 1st Anniversary komunitas Fiction Land.

Event  : FICTIVE SHOW IN FICTION LAND
Tempat : Gedung Teater Taman Budaya Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
Waktu  : 31 Mei 2013 Pukul 15.00-22.00 WIB
HTM :  Pre-Sale IDR 15.000 - OTS IDR 20.000


Dalam event ini akan ada banyak sekali acara yang akan ditampilkan, mulai dari Dance Cover, Song Cover, Dance Battle, Cross Dance, Running Man Games, serta Quiz & Lucky Draw. Selain itu juga ada tamu dari tim lain yang akan tampil, seperti Dazzle, Cellsious, Black Cat Ft. Leon dan masih banyak lagi.

Akan ada cover lagu-lagu Kpop kesayangan anda, dan masih banyak lagi. So? Sangat disayangkan jika anda tidak ikut menghadiri event ini. Hanya dengan IDR 15.000 saja kalian sudah bisa menyaksikan acara Kpop yang sangat meriah ini.

Sekilas mengenai Fiction Land. Fiction Land adalah komunitas Kpop Cover yang ada di Pontianak, Kalimantan Barat yang terbentuk pada 19 Mei 2012 silam. Saat ini Fiction Land sudah memiliki lebih dari 20 anggota.

Fiction Land terdiri dari 3 sub-unit utama, yakni Ace Landers, Lunar dan The MuSes. Sebelumnya Ace Landers meraih juara 2 kategori dance dalam acara Korean Festival 3 di Pontianak yang diadakan 3-4 Mei 2013 lalu.

Untuk yang ingin lebih kenal dengan Fiction Land, silahkan cek akun Youtube-nya disini, dan akun Twitter-nya disini.

Admin tunggu kedatangannya di FICTIVE SHOW IN FICTION LAND bersama www.kpopchart.net ^^

0 comments:

Posting Komentar