Selasa, 01 Januari 2013

[News] Penutupan Industri Musik 2012 : EXO, B.A.P, Ailee & Juniel ( Debut Terbaik 2012 )


Pada tahun 2012, kita telah menyaksikan banyak artis yang debut, menghibur telinga banyak penggemar.

Tahun ini total 50 Tim yang telah melakukan debutnya tapi tidak semua dari mereka membuat kesan. Beberapa dari mereka seakan lenyap tanpa kata, sementara lainnya merasa puas hanya dengan membuat nama tim mereka dikenal dunia.

Namun diantara mereka, artis-artis yang telah melakukan debut yang sukses dan telah banyak menerima banyak cinta dari lagu debut mereka, mereka adalah EXO, B.A.P, Ailee, Juniel dan AOA.

Seperti mencari jarum di dalam tumpukan jerami, masih ada beberapa kisah di dalam industri musik dan kami sangat menantikan penampilan mereka tahun depan.

EXO-K dan EXO-M membuat debut dan berita utama mereka seperti mereka yang sebelumnya debut dibawah Perusahaan SM Entertainment, yang telah memproduksi banyak bintang seperti Super Junior, Girls' Generation, SHINee dan lainnya. Dikatakan bahwa mereka sudah pasti akan menjadi sukses dengan melihat sistem latihan mereka yang befokus pada keterampilan.

Kai, Luhan Tao, Chen, Sehun, Lay, Xiumin, Baekhyun, D.O. Suho, Kris, Chanyeol - 12 dari mereka membentuk EXO-K dan EXO-M yang berbeda dari grup dalam negeri yang lain, yang biasanya berani ke negara lain setelah mereka telah mereka memulai debutnya untuk beberapa waktu. Tapi grup ini debut secara serempak di Korea dan China sementara masih menyandang status rookie, karna itu menarik minat tidak hanya dari penggemar tapi juga industri musik resmi.

Selain itu, mini album mereka 'MAMA' tidak hanya telah melakukan dengan sangat baik didalam pasar dalam negeri tapi juga baik di Pasar China, membuktikan pada kita sekali lagi pada kekuatan SM Entertainment.


Source: Herald
Translations by: profippun @ CODE:EXO
Editor: starlight @ CODE:EXO
Indonesia Translation: kpopchart.net

0 comments:

Posting Komentar