Minggu, 06 Januari 2013

[News] JB JJ Project Merayakan Ulang Tahun Dengan Pose yang Lucu


Im Jae Bum atau yang biasa dikenal dengan JB, personil grup duo dari 'JJ Project' yang debut dengan lagu "Bounce" ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-19 pada tanggal 6 Januari kemarin. Pada 22 September tahun lalu ia juga sempat meng-cover salah satu lagu dari album debutnya untuk mengucapkan "Selamat Ulang Tahun" kepada sahabatnya yang juga pasangan duonya di JJ Project yaitu Jr.

"Meskipun berpose sedikit terlalu lucu ㅋ ㅋ ㅋ hari ini adalah hari ulang tahun saya," yang ditulisnya ke account Twitter-nya tadi pagi, bertempat di sebuah pos di depan spanduk perayaan. "Terima kasih banyak kepada semua orang yang mengucapkan selamat kepada saya! Saya suka semua orang yang membuat hari ini jadi hangat dan saya akan bekerja lebih keras dari sekarang ㅎ ㅎ dan terima kasih kepada orang tua saya untuk membesarkan saya. "

Ya, pose JB sebenarnya sedikit lucu, tapi mungkin lebih mirip seperti akhir dari dance dari "Gangnam Style" PSY. Comeback mereka akan selalu di tunggu oleh para Joyous dimanapun.

Happy Birthday, JB!

Source: allkpop

0 comments:

Posting Komentar