Kamis, 03 Januari 2013

[News] Jaejoong 'JYJ' Pre-Rilis "One Kiss" Menjelang Mini Album Solo "Mine"


Jaejoong JYJ hampir mempersiapkan pre-rilis untuk solo mini album pertamanya "Mine", tapi dengan penggemar yang bersemangat sangat menunggu-nunggu untuk merasakan apa yang akan datang.

Penyanyi ini akan meluncurkan pra-rilis salah satu single pada albumnya mendatang "Mine" yang berjudul "One Kiss" pada 8 Januari.

C-Jes Entertainment mengungkapkan kabar baik, yang menyatakan, " album Kim Jaejoong dengan judul 'Mine', sebuah lagu aliran rock dengan suara yang kuat, yang telah bekerja pada dengan Kim Bada. Sebuah video musik juga telah diproduksi untuk mencocokkan dengan lirik. Dia akan melakukan pra-rilis "One Kiss" pada sore hari tanggal 8. Sebagai lagu yang menampilkan emosional unik Jaejoong  masih dengan suara serak, itu akan menjadi sebuah lagu yang canggih yang sangat sesuai dengan musim ini musim dingin. "

Mereka menambahkan, " Setelah merilis lagu pra-rilis pada tanggal 8 menjelang tanggal rilis album pada 17 Januari, video musik untuk 'Mine', behind the scene, dan video teaser akan dirilis pada minggu berikutnya. "

Album ini juga akan mulai pre-sale pada tanggal 7 Januari serta penjualan tiket untuk konser Jaejoong 'You, My and Mine' yang akan diselenggarakan pada tanggal 26 dan 27.


Source: allkpop

0 comments:

Posting Komentar