Minggu, 06 Januari 2013

[News] Interview Jonghyun CN Blue Bersama Majalah 'Ceci'


Sesi interview Jonghyun CN Blue bersama Majalah 'Ceci'.

Ceci: Apa yang membuat anda merasa terbaik ketika menyangkut gambaran nama anda?
Jonghyun: tegas, seperti biasa, pria yang bermain gitar dan bernyanyi di sebelah kiri. Lee Jonghyun CNBLUE. Ini adalah ungkapan favorit saya untuk menggambarkan diri saya.

Ceci: Anda telah mencakup sebagian Asia dan saat itu anda telah menggelar <CNBLUE LIVE IN LONDON> di Inggris. London adalah ibukota yang selalu anda ingin kunjungi yang juga kota kelahiran The Beatles.
Jonghyun: saya bangga karna panggung itu adalah apa yang saya mimpikan. Fans selalu sama di mana saja, tapi untuk yang satu ini, warna rambut mereka yang berbeda dari penggemar Asia. Memberi saya cukup perasaan yang berbeda, melihat penggemar dengan rambut pirang menari dan memberikan sorak-sorai besar untuk kita. Seperti menonton video musik asing di televisi sambil berdiri di atas panggung. Saya terus menonton di luar jendela hotel karena sangat indah mengunjungi London untuk penampilan itu. Aku berjalan kesana kemari setengah hari dan mengambil banyak foto.

Ceci: Anda telah menyelesaikan konser dengan indah dan juga dengan sukses menyelesaikan drama.
Jonghyun: Saya senang karena saya memiliki hasil yang baik untuk permulaan saya, tapi perlu dipertimbangkan untuk menjadi yang sukses, saya pikir itu terlalu mustahil. Saya baru saja mulai dan masih memiliki jalan yang panjang untuk pergi. Saya akan mencoba untuk terus ke akhir selama saya bisa. Tentu saja, landasannya adalah CNBLUE. Aku bisa menjadi aktor karena aku anggota CNBLUE.

Ceci: Apakah ada peran khusus yang ingin anda coba sebagai seorang aktor?
Jonghyun: Jika saya mendapatkan kesempatan, saya ingin memainkan karakter seperti Ha Jungwoo sunbaenim di film "Gangster Nameless". Juga, Kim NamGil sunbaenim dalam drama "Bad Man" benar-benar menarik. Mereka yang telah menyaksikan mereka harus turun untuk kejantanan mereka. Dalam logat Provinsi Gyeongsang, hal itu disebut sebagai "꾸리 한" [KKU: ri: ha: n] atau "까리 한" [kka: ri: ha: n]. Akan lebih menarik jika ada benar-benar seperti "kkarihan" karakter di kehidupan nyata.

*) "까리 한" [kka: ri: ha: n] berarti, seorang pria jantan. Seorang pria penuh kejantanan. JongHyun menyebutkan tentang hal ini di Radio Star. ^ ^

Ceci: Kami mendengar bahwa model peran anda adalah Jang DongGun.
Jonghyun: Dia tidak hanya hebat dalam bertindak tetapi juga memiliki kepribadian yang indah dalam kehidupan nyata. Bahkan dengan hanya sebuah kata, saya bisa merasakan kehangatan. Ketika saya sedang syuting 'A Gentleman's Dignity', Jang DongGun sunbaenim mengatakan "Anda melakukan pekerjaan yang hebat" kepada saya. Meskipun pada waktu itu saya tidak melakukan dengan baik, aku bisa melakukan jauh lebih baik karena dia. Itu adalah kalimat ajaib. Saya bahagia dan membuat saya tersenyum. Saya ingin menjadi seorang senior yang baik seperti Jang DongGun sunbaenim.

Ceci: Apa yang dimaksud kejantanan "ekstrim" bagi anda?
Jonghyun: kejujuran yang sederhana. Kata itu sendiri adalah seperti seorang pria. Saya 100% jujur. Itu berarti, aku orang yang sangat jantan. (tertawa)

Ceci: Karna itulah mengapa anda mempunyai lagu sendiri dengan judul seperti pria jantan berumur 24 tahun, dengan popularitas musisi dan bahkan rising star dalam bertindak. Tahun-tahun dramatis telah berlalu. Anda telah mencapai banyak hal, tetapi ada sesuatu yang anda pikir anda kehilangan pada saat nda berada di 20-an?
Jonghyun: Saya melakukan yang terbaik sepanjang waktu, tetapi seperti biasa penyesalan juga mengikuti. Itu wajar saja. Bagaimanapun, aku seorang pria yang sederhana, jadi meskipun ketika saya marah atau merasa menyesal, saya bisa melupakannya dengan mudah. Untungnya, itu hanyalah siapa diri saya dan saya nyaman dengan itu.

Ceci: Mungkin Anda harus berkencan. Seperti apa seorang wanita yang akan mengguncang alasan anda?
Jonghyun: Jeon Jihyun, Son Yejin, Taman ShiYeon. Mereka adalah tipe ideal dalam hidup saya. Untuk menemukan sesuatu yang umum di antara mereka mungkin ... mereka murni, polos dan seksi?

Ceci: Seperti apa jenis wanita yang seksi untuk anda?
Jonghyun: Seperti lirik dalam lagu PSY sunbaenim itu, seorang gadis yang menempatkan rambutnya turun ketika waktu yang tepat datang.

Ceci: Mari kita memilih 3 dari 3 daya tarik sebagai pacar seorang gadis yang menyenangkan yang tahu cara bermain.
Jonghyun: Saya seorang pria yang dapat diandalkan, dan memiliki kelakuan baik. Terlebih lagi, saya berniat untuk menyanyikan sebuah lagu setiap hari untuk gadis saya.

Ceci: Sepertinya anda tahu pesona pria yang bisa menyanyi.
Jonghyun: Ya, itu hanya dasar manusia.

Ceci: Apa lagu terbaik yang baik untuk didengarkan bersama seorang gadis atau orang-orang yang anda ingin nyanyikan untuknya?
Jonghyun:
1 'P.D.A' oleh John Legend. Bertentangan dengan suasana yang indah dari lagu, lirik yang sangat seksi.
2 'Belief' oleh John Mayer. Lagu ini mungkin baik untuk didengar ketika minum secangkir kopi bersama-sama.
3 'Love Without U' oleh Robin Thicke. Saya suka suasana lagu itu.

Ceci: Saya mendengar anda dekat Jonghyun dari SHINee, yang usianya sama seperti anda.
Jonghyun: Tidak, saya tidak akrab dengan dia. Di mana anda mendengar itu? (Dia mulai serius untuk waktu yang singkat) Haha! Sebenarnya kita sudah dekat. Jonghyun adalah teman yang selalu cerah dan lucu. Ketika saya masih rookie, saya lelah karena banyak hal, dan dia mendekati saya dan menghibur saya, karna itulah jadi kami menjadi teman. Saya sering mendengar bahwa saya lebih tua dari usia saya, tapi ketika aku bertemu Jonghyun, aku merasa seperti aku kembali lagi ke usia saya yang nyata, jadi saya merasa baik.


Ceci: Mengapa orang mengatakan bahwa anda lebih tua dari usia anda yang sesungguhnya?
Jonghyun: Saya pernah mendengar dari teman dekat, tetapi ketika saya bertemu orang-orang baru untuk pertama kalinya, saya sering mendengar seperti "anda seperti sudah di usia 30-an". yang saya pikirkan mungkin karena saya biasanya tenang. Tapi itu tidak berarti bahwa aku malu dengan orang asing atau sok. Saya tidak tahu, anda pikir begitu? Apakah saya berubah saat bekerja?

Ceci: Kami bertemu anda untuk pertama kalinya dan sekarang kita lakukan wawancara ini. Bagi saya anda di awal 20-an, tapi, saya bisa merasakan bahwa anda santai seperti pria dewasa. Ini aneh.
Jonghyun: Apakah begitu? (tertawa)

Ceci: Jadi Anda pernah ditipu oleh SHINee Jonghyun, bukannya Diablo 3 dia memberimu camilan. Tanggapan Anda lucu, menurut twitter-nya. Jadi, saatnya untuk membalas dendam. Bagaimana mengungkapkan salah satu rahasia nya?
Jonghyun: Apa orang jahat ...! Tapi aku tidak akan melakukan hal yang murahan. Aku akan melindungi dia karena dia juga orang yang baik.


Ceci: Jonghyun SHINee, Jonghyun TEENTOP, aktor dan model Jonghyun, Jonghyun NU'EST. Ada banyak JongHyun di industri hiburan kami. Mari kita lihat mengapa anda yang terbaik di antara mereka.
Jonghyun:
1 Saya bisa menyanyi dan bermain gitar.
2 Akulah terputih / paling adil.
3 Saya CNBLUE.

Ceci: Ini adalah wawancara penutup pertama yang menandai dimulainya tahun 2013, dan topik hari ini adalah 'CNBLUE’s New Year Party'. Jika Anda adalah tuan rumah, lalu di mana, apa dan bagaimana anda ingin mengadakan pesta tersebut?
Jonghyun: Saya akan makan daging sampai perut saya meledak. Jika ada seseorang yang akan membeli dari saya, saya akan menggambar lingkaran pada bagian sirloin daging sapi.
*) "membuat sebuah lingkaran" berarti sirloin (daging pinggang), yang merupakan bagian terbaik dan mahal dari daging. dan kesukaannya.



Ceci: Saya bertanya-tanya bagaimana tahun baru anda dengan anggota.
Jonghyun: Pada tahun baru, kita mendapatkan liburan setiap tahun. Tahun lalu, kami pergi snowboarding dan itu menarik. Kami berjanji untuk pergi bersama-sama setiap tahun, jadi saya kira tahun ini kita juga akan berada di taman salju. Yonghwa hyung adalah surfer terbaik. Jungshin lambat belajar. Laju perkembangannya ... mengerikan. Minhyuk yang terbaik dalam permainan bola, dan aku yang terbaik ketika datang untuk menggunakan tenaga. Sebaliknya, Jungshin sangat baik membuat lelucon menggunakan tubuhnya.

Ceci: Mari kita periksa tiga hal yang ingin anda capai untuk tahun ini. Mengatakan tujuan Anda berulang kali membantu anda lebih mudah untuk mencapai.
Jonghyun:
1 Saya sangat senang sekarang, jadi saya berharap saat ini terus terjadi!
2 Menjadi kuat tanpa kecelakaan!
3 Ayo kita buat musik yang lebih baik!



Ceci: Tolong katakan kepada Minhyuk yang di sebelah Anda, kata-kata berkat untuk tahun baru.
Jonghyun: Saya mempercayai anda sepanjang waktu, jadi saya tidak pernah ragu, anda akan melakukannya dengan baik. Saudara luar biasa saya, silahkan terus tumbuh dengan baik seperti sekarang. Ps. Jalani kehidupan anda dengan riang.

Ceci: Terakhir, kita akan membuat 'TIPS atau Instruksi Manual Lee Jonghyun' untuk mengenal anda lebih baik. Silahkan mengisi bagian kosong dengan baik.
Jonghyun: "Saya hidup untuk makan. Jika saya melewatkan waktu makan, saya akan marah dan suara saya menjadi lebih besar, jadi jika anda memberi saya makan di waktu yang tepat, tidak akan ada masalah. Jika anda pikir saya terlihat cemas, biarkan saya untuk tidur. Saya bahkan bisa berjalan dengan baik setelah tidur. Kesimpulannya, saya sangat mudah untuk ditangani. "

Berikut beberapa foto pada saat pemotretan untuk majalah 'Ceci':






Source: cnbluestorm

0 comments:

Posting Komentar