Jumat, 04 Januari 2013

[News] Girls' Generation Diidolakan Oleh Aktris Shin Se Kyung



Aktris Shin Se Kyung membuktika dirinya adalah seorang penggemar Girls' Generation.

Pada 2 Januari, Shin Se Kyung memposting di Twitter pribadinya, "Ah ... aku tidak bisa tidur karena musik. Apa yang harus saya lakukan? ". Seorang penggemar kemudian bertanya, "apa yang telah terjadi?" aktris itu menjawab, "Girls' Generation ... Tak bisakah kau mendengar detak jantung ku."


Dia juga menambahkan, "Apa yang harus aku lakukan? Ini benar-benar serius. Aku tidak bisa tertidur. Seluruh dunia tampak begitu indah. Saya harus mencoba untuk tidur, meskipun saya yakin itu akan memakan waktu lama untuk melupakan penampilan mereka. "

Shin Se Kyung, yang telah bermain bersama Yuri di SBS dalam drama 'Fashion King', mengungkapkan persahabatannya dengan Girls 'Generation serta menyatakan dukungan yang besar untuk album comeback Girls' Generation "I Got A Boy".

Source: dkpopnews

0 comments:

Posting Komentar