Sabtu, 08 Desember 2012

[Share] Seputar Konser 2PM "What Time Is It 2PM Live Tour" di Jakarta (Live Blog)

  Tepat malam ini telah diadakannya Konser salah satu Boy band Korea "2PM" dan ini konser mereka yang kedua kalinya di Jakarta. Konser mereka yang sebelumnya diselenggarakan di JITEC Mangga Dua Squere dengan mencetak rekor dalam penjualan tiket konser secara online dengan 1000 tiket dalam 15 menit, dan hari keduanya 1000 tiket dalam waktu 2 menit habis dibeli oleh fans-fansnya di Indonesia.  Konser kedua mereka yang bertajuk "What Time Is It 2PM Live Tour" dimulai pada 20.00 di Mata Elang International Stadium.

2PM membuka Konser mereka dengan lagu 'I'll Be Back', untuk lagu kedua dan ketiga adalah 'I Was Crazy About You' dan 'I Hate You'.


Berlanjut ke lagu keempat 'Give It to Me', pada lagu ini Junho memberikan pelajaran untuk fansnya agar bisa mengikuti dancenya dan lagu kelima 'Even If You Love Me'.



Lagu keenam diisi dengan penampilan solo dari maknae Chansung dengan lagu 'Love You Down' diiringi dengan 2 orang dancer wanita.



Lagu selanjutnya adalah 'Just a Feeling' yang dibawakan oleh penampilan solo Junho. Selama penampilan, ia bermain drum band.

Dilanjutkan dengan lagu kedelapan, 2PM hadir kembali dengan 'Heartbeat'. Lagu kesembilan yang dibawakan 2PM adalah 'Again & Again'.



Pose terakhir untuk lagu 'Again & Again', untuk lagu selanjutnya 'Back to You' & Jang Woo Young dengan lagu 'Sexy Lady' .


Lagu ke-12 dibawakan oleh Taecyeon dengan singlenya 'It's Time'.


2PM menyanyikan 'Satu-satu aku sayang ibu' dalam bahasa indonesia, dengan penampilan itu pasti membuat hottests terkejut lalu tertawa.

Lagu ke-13 dan 14 adalah 'Without You' & 'Don't Stop Can't Stop'.
Lagu selanjutnya yang dibawakan yaitu 'I Can't', 'Only You' dan 'I Don't Know'.




Lagu ke-18 adalah penampilan sol lagi dari Pangeran Thailand Nickhun dengan judul lagu 'Let It Rain' dengan memainkan piano, dilanjutkan dengan Jun-K yang membawakan "Just One Night" dengan piano juga.


Setelah penampilan Jun-K,  mereka sudah datang dengan berjas, dan sudah waktunya untuk I 'm Your Man!
Taecyeon mengatakan, "sudah hampir waktunya... 2 PM - Hot now."


Nickhun, ia mengataka ia menulis "Let It Rain" untuk semua hottest. Mereka berkata,"sampai jumpa lagi" junho mengatakan "hati-hati di jalan" dan mereka mengucapkan terimakasih. Untuk penampilan terakhir mereka, adalah "Hands Up", Taecyeon mengatakan, "apakah kalian siap untuk penampilan terakhir ? jadi kalian telah bersiap untuk bersenang-senang!"

Source: 2PM HottestsID

0 comments:

Posting Komentar