Rabu, 12 Desember 2012

[Share] Interview "Style Kencan & Pasangan" Seungri di Orion : V.V.V.I Style Volume 8


























VVVI Style VOL 8: busana wanita favoritnya dan gaya kencannya ...!?

Q: Berbicara tentang Big Bang, kau terkenal sebagai seorang yang berpenampilan modis di grup tapi apa
A: fashion wanita yang anda suka seperti VI?
(Seketika menjawab) Dresses. Bagi saya, celana panjang adalah tidak-pergi.

Q: Oke ~. tetapi ada banyak jenis pakaian.
A: Jenis yang berkipas dalam angin (mulai menggerakkan tangannya untuk memperlihatkannya)

Q: (tertawa) jadi anda menyukai rok mini.
A: Nah, rok mini atau rok panjang baik-baik saja. ya ~, Bagaimana saya harus meletakkan ini ~ (berpikir sebentar) itu datang kepadaku! Rok ringan berangin apa yang saya suka!

Q: Seperti renda? Dan, warna apa? putih?
A: Tidak, putih berbahaya.

Q: Apa? berbahaya?
A: Bagaimana jika kita bersama-sama anggur tumpah pada pakaian atau sesuatu seperti itu, anda tidak pernah tahu kapan situasi semacam itu bisa terjadi kan?

Q: Kau benar .. Noda yang paling menonjol adalah pada warna putih.
A: Itulah sebabnya aku baik-baik saja dengan warna selain putih.

Q: Jadi, semua penggemar VI, Anda harus memakai rok dalam warna selain putih ketika Anda pergi ke konser.
A: Itu silahkan jika Anda dapat mengenakan gaun (tertawa)

Q: Itu persyaratan! Ngomong-ngomong, apa jenis pakaian yang akan Anda kenakan pada kencan?
A: Yah pertama aku akan menelepon dia ~ (berpura-pura menelpon telepon) "Brrrinnngg ~ Um, bagaimana Anda berpakaian hari ini?" "Kenapa ~?" "Karena aku ingin mencocokkan!" (Bermain dikedua bagian)

Q: Oh! Sekali lagi kau menakjubkan!!
A: Saya ingin berpakaian sehingga orang melihat akan kita sebagai pasangan.

Q: Jadi, bagaimana agar terlihat sebagai pasangan (pencocokan pakaian pasangan)?
uhhh ....

Q: Terlihat seperti tema panda berpasangan?
A: Tentu saja tidak! Jika kita memakai pakaian panda, tidak akan hanya berubah menjadi dua dari saya (tertawa) ~ Ahaha
Aku tidak membencinya, tapi kurasa aku tak pernah bisa melakukannya. (tertawa),Jika saya melakukannya, itu akan menjadi cara yang lebih bergaya.

Q: Bisakah Anda memberi sayasebuah gagasan?
A: Katakanlah kencan saya mengenakan pakaian hitam, saya bisa memakai kemeja chic atau jas. Jika pakaiannya memiliki perasaan santai lebih cerah, saya bisa memakai kemeja dan jeans atau semacam pakaian aktif.

Q: Jadi Anda berdua berkoordinasi?
A: Dengan cara yang menyenangkan bukan?

Q: Tentu saja. Anda akan memiliki rasa persatuan.
A: Setelah, di rumahnya "(melihat baju kencan) Hari ini Anda akan memakai ini" karena saya melihat dari atas lemari, aku dapat dengan cepat mengkoordinasikannya.

Q: Seperti stylist (tertawa)
A: Ketika kedua pakaian kami datang bersama-sama, bahkan hanya berjalan bersama-sama itu akan menjadi bagus ketika kami berdua berpikir bahwa "Kami cocok satu sama lain ~"

Q: Ngomong-ngomong, ketika Anda pergi kencan, akankah Anda memiliki olahraga yang cocok?
Nah ~ Pada saat itu baik bahwa kita tidak cocok (tertawa) Tapi. Kalau dia bilang dia ingin mencocokkan, kita bisa berkoordinasi jersey.

Q: Mereka bit terakhir tentu berasal dari pengalaman Anda dalam kelompok kan?
A: Untuk lima dari kita di Big Bang, gaya busana kita sangat berbeda. Ini tidak hanya berbeda, saya merasa kita menyeimbangkan satu sama lain dengan baik juga. Itulah yang membuat Big Bang, salah satu poin yang baik untuk Big Bang. Pandangan untuk MV kami cocok dengan gaya kami, misalnya, ketika itu jenis pakaian GD, jika TOP ia memiliki semacam perasaan kepadanya, memiliki konsep serupa yang didasarkan pada gaya pribadi Anda, pada akhirnya sumber dalam fakta yang sama.

Q: Jika itu meleset dari sasaran, saya kira itu tidak dapat membantu.
A: Semua dari alasan itu adalah untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama-sama!

Q: Saya berharap untuk melihat semua pakaian Anda yang berbeda-beda pada Tour Dome!!
A: Silakan nantikan untuk itu! Saya juga menanti-nantikan untuk melihat fashion fans kami! Kami memiliki banyak penggemar modis!

Q: Jadi, V.I. penggemar,
Jika Anda bisa, kenakanlah sebuah gaun! jangan yang berwarna putih (tertawa)


Source: dkpopnews.net

0 comments:

Posting Komentar