Senin, 24 Desember 2012

[News] SECRET Tampil Tanpa Zinger Pada Upacara Akhir Tahun



TS Entertainment telah mengkonfirmasi Bahwa anggota SECRET akan tampil tanpa Zinger di upacara akhir tahun pada upacara akhir tahun untuk ketiga stasiun siaran utama.

Camp SECRET mengkonfirmasi, "SECRET akan tampil dimulai dengan 'Gayo KBS Daejaejun' pada tanggal 28 Desember Mendatang, Mereka juga akan tapil pada 'SBS Gayo Daejun' dan 'MBC Gayo Daejaejun', mengambil bagian dalam upacara akhir tahun ketiga terbesar ".

Hyosung, Sunhwa, dan Eun telah mengkonfirmasi untuk cedera besar yang tidak lain adalah memar dan sisa kecil dan akan mampu untuk tampil di akhir tahun jadwal mereka. Sementara itu, baru-baru ini Zinger keluar dari rumah sakit pada tanggal 15 setelah menderita memar paru-paru dan retak tulang rusuk dan saat ini tinggal di rumah orangtuanya di Gyeonggido sambil terus menerima pengobatan tambahan.

SECRET baru-baru ini bekerja sama lagi dengan produser dari "Magic" Shinsadong Tiger untuk single baru mereka, "Talk That", dan sayangnya harus mengakhiri kegiatan comeback mereka setelah hanya satu minggu dari kecelakaan mobil mereka. Dengan absen mendadak, penggemar bersemangat menunggu pertunjukan mendatang SECRET pada akhir tahun perayaan.

Source: allkpop

0 comments:

Posting Komentar