Kamis, 27 Desember 2012

[News] Lee Jong Hyun Dimotivasi Oleh Membernya Untuk Berakting



Bassis CNBLUE, Lee Jung Shin mengungkapkan bahwa ia dan sesama anggota band sangat di sarankan dalam bertindak oleh gitaris Lee Jong Hyun. Pada 25 Desember, Lee Jung Shin muncul  di  game show KBS "1 vs 100", berbagi kisah selama ia  berkarir sebagai anggota aktif band pada tahun 2012.

"Tahun ini melihat para anggota CNBLUE di mata publik lebih banyak bertindak," kata Lee Jung Shin. "Saya berada di drama 'My Daughter Seo Young', pertama Kang Min Hyuk di drama 'You Rolled in Unexpectedly' dan juga Lee Jong Hyun berada di SBS drama 'A Gentleman’s Dignity.' "

Host acara Han Jun Suk kemudian bertanya, "Bagaimana itu bisa terjadi?"

"Pada saat itu, sebenarnya, Lee Jong Hyun sama sekali tidak termotivasi untuk menjalani akting," penjelasan Lee Jung Shin. " Kami mengatakan kepadanya, 'Jika Anda tidak melakukan ini, kami yang akan melakukan ini,' dan baru saat itu ia mendapatkan motivasi untuk masuk ke dalam audisi yang baik. Kami mendorong dia hingga sampai mendapatkan keinginan untuk bekerja lebih keras. Sekarang, akhirnya, penampilannya dalam drama membuat kesan yang baik. "

Saat ini, Lee Jung Shin dan membernya dari CNBLUE sedang mempersiapkan comeback domestik mereka, yang telah ditetapkan pada 14 Januari.



Source: soompi

0 comments:

Posting Komentar