Sabtu, 08 Desember 2012

[News] Konser 2PM "What Time Is It 2PM Live Tour" di Jakarta



     Tepat malam ini telah diadakannya Konser salah satu Boy band Korea "2PM" dan ini konser mereka yang kedua kalinya di Jakarta. Konser mereka yang sebelumnya diselenggarakan di JITEC Mangga Dua Squere dengan mencetak rekor dalam penjualan tiket konser secara online dengan 1000 tiket dalam 15 menit, dan hari keduanya 1000 tiket dalam waktu 2 menit habis dibeli oleh fans-fansnya di Indonesia.  Konser kedua mereka yang bertajuk "What Time Is It 2PM Live Tour" dimulai pada 20.00 di Mata Elang International Stadium.

     Nichkhun yang sebelumnya telah diberitakan bahwa ia mengalami kecelakaan akibat pengaruh alkohol, dan di "What Time Is It 2PM Live Tour" di Jakarta di pastikan akan ikut memeriahkan konser namun dalam pengawasan penyelenggara.


     Salah satu penonton mengupload fotonya di Facebook 2PM Indonesia Fans Club dan berisi pesan, "beberapa menit lagi konser di mulai dan hottest udh mulai berteriak 2PM 2PM 2PM !". Terlihat pada foto diatas penonton telah mengisi beberapa tempat di dalam stadium.

     Beberapa kelompok fans 2PM di Indonesia 'All Indonesia Hottest United' dan 'HottestID' diketahui telah membuat projet untuk menyambut konser ini diantaranya adalah beberapa perlengkapan pendukung konser seperti glowstick dan banner.

     Tak hanya perlengkapan untuk para fans yang ingin memeriahkan konser idolanya, 'HottestID' juga dikabarkan mempunyai project food support dengan membagikan makanan berupa coklat dan cookies bagi para staf agensi 2PM JYP Entertainment didalamnya juga termasuk stiker bertuliskan 'Indonesian Hottests Supports 2PM '.

Berikut daftar tur 2PM sebelum dan selanjutnya :

17 November: Shanghai, China; Mercedes Benz Arena
8 Desember : Jakarta, Indonesia; Mata Elang International Stadium
15 Desember : Taipei, Taiwan; Nangang Exhibition Hall
22 Desember : Macau, China; Venetian Cotai Arena

Foto-foto konser 2PM akan di update setelah selesai pertunjukan.

Credit : sidomi.com & remaja.suaramerdeka.com
Credit Picture : Fanbase 2PM Indonesia (2PM Indonesia Fans Club)

0 comments:

Posting Komentar