Kamis, 27 Desember 2012

[News] Girls' Generation Mengungkap Teaser Ketujuh Mereka Bersama Hyeyeon


SM Entertainment memperkenalkan video teaser ketujuh untuk comeback Girls' Generation yang menampilkan cerita Hyoyeon.

Pada tanggal 28 Desember, Hyoyeon mulai menceritakan comeback-nya dengan pengenalan singkat sementara itu dalam video klip yang berjalan menampilkan slideshow fotonya sendiri. Dia berkomentar pada comeback baru mereka dan menghitung mundur untuk merilis album studio keempat mereka. Hyoyeon mengenakan gaya yang sama seperti gambaran teaser dengan syuting sebagai latar belakang- nya.

Sejak mengumumkan bahwa mereka akan merilis album studio keempat mereka dan mempersiapkan untuk kegiatan comeback mereka, Girls' Generation telah menggoda penggemar dengan merilis berbagai gambar teaser (1,2) dan teaser comeback yang menampilkan Taeyeon, Yuri, Sunny dan Tiffany, Seohyun dan Yoona.

Mereka juga telah merilis lagu "Dancing Queen" dan telah mendominasi chart musik online sejak itu, selanjutnya meningkatkan harapan untuk album baru mereka dan promosi.

Sementara itu, Girls' Generation akan merilis album studio keempat mereka dan juga akan mengadakan comeback khusus "Fantasy Romantic" pada tanggal 1 Januari.



Source: koreaboo

0 comments:

Posting Komentar