Jumat, 21 Desember 2012

[News] Girl Group Baru YG Entertainment Akan Diungkap Ke Publik Pada Januari Depan



YG Entertainment (YEG) akan mengungkap Girl Group baru mereka pada tanggal 15 Januari, dan YG berencana akan melakukan promosi besar-besaran.
 
Pada tanggal 20 Desember YGE CEO Yang Hyun Suk menyatakan hal tersebut di "Star News," "Kami akan mengungkapkan Girl Group baru kami pada tanggal 15 Januari" Jika YG dapat memegang kata-katanya, maka YG akan mengungkap semua member melalui internet pada 15 Januari. YG berencana untuk merilis video latihan para member agar para fans dapat menyaksikannya.

Dengan kata lain tidak semua member akan menjadi bagian dari Girl Group baru ini. Hanya member yang menerima pengakuan publik melalui video latihan akan dipilih sebagai anggota Girl Group tersebut.

"Kami telah merekam video latihan dari masing-masing member untuk waktu yang lama, tetapi jika calon member terlalu banyak kita bisa menghilangkan satu atau dua." Kata Yang Hyun Suk. "Bahkan dalam anggota yang sudah terungkap, ada satu anggota yang telah keluar."

Para CEO juga mengatakan, "Setelah kita posting video pada bulan Januari, kami akan mengungkapkan tanggal lagu debut resmi mereka."

Dia juga memberikan petunjuk lebih lanjut tentang Girl Group tersebut. "Girl Group ini jelas akan berbeda dibandingkan Girl Group yang ada saat ini ... Saya merasa seperti itu diperlukan untuk mengungkap anggota kepublik sebelum debut mereka. Kami juga merencanakan promosi dengan cara yang baru. "




Source : Soompi

0 comments:

Posting Komentar