Jumat, 28 Desember 2012

[News] G-Dragon Punya Han Ga In dan J.Y Park Punya Ga In?


4000 fans menghadiri konser J.Y Park "Bad Jazz Bar" yang bertempat di Seoul Olympic Hall pada tanggal 28 Desember. Salah satu penampilannya adalah kolaborasi J.Y Park bersama Ga In Brown Eyed Girls. Mereka menyanyikan lagu duetnya yang berjudul "Someone Else".

Saat dipanggung, Ga In membicarakan tentang hubungannya dengan J.Y Park dan membandingkannya dengan hubungan Han Ga In dan G-Dragon (Han Ga In adalah aktris korea yang sangat mengidolakan G-Dragon), "Banyak orang yang tahu bahwa aku adalah fansnya J.Y Park sunbae. Jika G-Dragon punya Han Ga In, maka J.Y Park punya Ga In. Dia adalah idolaku semenjak aku menjadi seorang siswi, dan dia adalah senior yang sangat aku hargai. Sebelum aku berada di panggung, aku diam-diam mengikutinya dari samping. Tentu saja, dengan kharismanya dan eksistensinya".

J.Y Park berterimakasih atas kata-katanya, "Kenapa kamu terus melihat aku seperti itu? Membuatku malu", semua penonton pun tertawa melihat tingkah J.Y Park tersebut.

Konser "Bad Jazz Bar" akan dilanjutkan di SK Olympic Handball Gymnasium di Seoul pada tanggal 29-31 Desember.


Source : Allkpop

0 comments:

Posting Komentar