Senin, 31 Desember 2012

[News] Detail Album Keempat Girls' Generation


Penantian fans Girls' Generation pun segera berakhir dengan terungkapnya datail pada Album keempat Girls' Generation "I Got A Boy" yang akan dirilis secara online dan juga di toko-toko kaset pada 1 Januari.

Pada tanggal 1 Januari tepatnya pada jam 5 Sore KST album "I Got A Boy" akan tersedia di toko-toko kaset yang berisikan 10 lagu, termasuk lagu "I Got A Boy", "Dancing Queen" yang telah dirilis sebelumnya dan berbagai lagu lainnya dari genre dance, ballad, retro pop, dan swing jazz. Pada album ini Girls' Generation membawakan penampilan dan juga musik yang sangat baru, berharap akan memuaskan hati para fansnya dengan penantian comeback-nya ini.

Seiring terkenalnya tim produksi musik 'European production', penyanyi sekaligus penulis lagu Pixie Lott, Joe Belmaati, Yoo Youngjin, Kenzie, Park Changhyun, dan orang-orang korea yang pernah membuat lagu-lagu hit telah berkontribusi pada album ini, untuk meningkatkan kesempurnaan album. Ada juga lagu dari member Girls' Generation sendiri,  Sooyoung, Yuri dan Seohyun juga berpartisipasi dalam penulisan lirik.

Lagu "I Got A Boy", adalah sebuah lagu dance elektronik yang memiliki campuran dari genre pop, retro dan genre urban. Melodi adiktif hook itu meninggalkan kesan, dan tema utama dari lirik adalah "gadis bicara". Ini membawa pembicaraan kecil tentang kehidupan sehari-hari antara pacar, meningkatkan kesenangan. Temanya sendiri adalah "Girl Talk" yang membawa pembicaraan kecil tentang kehidupan sehari-hari antara pacar, yang meningkatkan kesenangan.

Pixie Lott dikabarkan ikut berpartisipasi dalam penulisan lagu "Baby Maybe" memiliki lirik yang ditulis oleh anggota Sooyoung, Yuri, dan Seohyun tentang perasaan gugup dari seorang gadis yang sedang jatuh cinta, bersama dengan melodi musik yang ceria. Lagu "XYZ", memiliki pola yang didominasi oleh musik synth(Syntesizer).

Lagu duet Tiffany & Taeyeon "Glass Child" adalah lagu yang membawa perasaan sedih karna putus cinta. Taeyeon sebagai pengelola vokal dan Tiffany dengan suara berwarna-warni yang mengesankan menampilkan harmoni yang fantastis. Lagu Girls' Generation yang dirilis sebelumnya "Dancing Queen" adalah remake dari "Mercy" Duffy, dan "Boomerang", dari album Jepang kedua Girls' Generation, yang akan dipersembahkan dalam lirik Korea dengan judul "Tell Me".

Selain lagu-lagu yang telah disebutkan diatas masih ada lagu lain seperti, "Promise" sebuah lagu balad dengan tempo yang sedang, "Express 999" yang mempunyai musik retro pop. "Look at me" dengan musik yang playfull melody dan memiliki lirik yang mudah untuk dinyanyikan bersama-sama. "Romantic Road" memiliki gaya lagu swing jazz yang akan mengingatkan tentang musim dingin yang hangat. Berharap kesemua lagu itu dapat memberikan pesona tersendiri yang spesial pada album mereka ini.


Pada 31 Desember, highlight medley untuk album tersebut akan dirilis melalui situs resmi Girls' Generation, Channel resmi YouTube SM TOWN, Twitter, Facebook, Weibo, dan Naver. highlight medley akan berisi lagu-lagu dari album keempat mereka, bersama dengan berbagai gambar dari para anggota.

"Romantic Fantasy" Girls' Generation akan menunjukkan comeback mereka pada tanggal 1 Januari, pukul 11.15 KST di MBC.



Source: dkpopnews

0 comments:

Posting Komentar