Senin, 03 Desember 2012

[News] Cube Entertainment Akan Melakukan "United Cube Concert" Tour yang Ke-2


Cube Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka akan melakukan "United Cube Concert" Tour yang ke-2 pada tahun 2013, seperti yang dikutip dari Allkpop.

Tentu saja didalam konser tersebut akan menampilkan artis-artis ternama dari Cube Ent. seperti 4 Minute, Beast, G.NA, BTOB dan yang baru debut beberapa waktu lalu, yaitu Roh Ji Hoon.

United Cube Concert untuk yang pertama kalinya dilakukan pada Agustus 2011 lalu, dan pada tahun 2013 mendatang, Cube Ent. akan kembali melakukan konsernya untuk yang kedua kalinya, dan akan diselenggarakan di tiga tempat, yaitu Nanjing, China pada tanggal 26 Januari 2013, Seoul pada tanggal 2 Februari 2013, serta Yokohama, Jepang pada tanggal 21 Februari 2013.

Akankah konser di tahun berikutnya diadakan di Indonesia? Seperti yang kita tahu, sebelumnya Cube Ent. telah menandatangani kontrak kerjasamanya dengan salah satu agensi musik Indonesia, semoga saja dengan kerja sama tersebut United Cube Concert yang ke-3 akan diselenggarakan di Indonesia. Kita tunggu saja!


Source : Allkpop

0 comments:

Posting Komentar