Jumat, 21 Desember 2012

[News] Big Star Membuat Kartu Natal Untuk Para Fansnya



Para member Bigstar mengisi waktu kosong mereka dengan membuat kartu natal untuk para fansnya.

Pada tanggal 21 Desember, leader FeelDog mengupdate akun me2day resmi mereka dengan sebuah pos, "Membawa kembali kenangan setelah waktu yang lama ~ Untuk pertama kali semenjak sekolah dasar, para member dan saya secara pribadi membuat kartu Natal untuk para 'Only Ones'. Akhirnya tinggal H-1 menjelang 'Bugs Show'! Mari kita menghabiskan Natal bersama-sama terlebih dahulu ^ ^. "

Seperti yang kita ketahui, "Only Ones" adalah sebutan untuk para fans Boyband rookie ini.

Mereka juga mengunggah video di bawah ini di mana semua anggota terlihat sedang di ruang latihan yang kosong dan dengan semangatnya membuat kartu natal untuk fans yang beruntung.

Fans berkomentar, "Aku cemburu pada siapa pun yang menerima kartu itu", "Saya berharap untuk 'The Bugs Show'!", "Saya bangga menjadi penggemar Big Star", dan banyak lagi.

Sementara itu, Big Star akan mengadakan acara konser kolaborasi berjudul 'The Bugs Show Vol. 1'dengan artis-artis lain seperti Dok2, The Quiett, Electroboyz, D-UNIT, c-luv, DJ Tigger, dan EXID di Hongdae V-Hall pada tanggal 22 Desember. Semua hasil dari konser kolaborasi akan disumbangkan untuk amal.



Source : Allkpop

0 comments:

Posting Komentar