Minggu, 16 Desember 2012

[MV] Lee Seung Gi Merilis MV "Invite"


     Lee Seung Gi berada pada urutan terpanas dengan single barunya, "Looking Back" yang telah menduduki puncak tangga lagu musik untuk tiga minggu berturut-turut. Jadi itu mungkin akan menjadi sebuah kejutan untuk penggemar bahwa ia merilis sebuah video musik untuk menindak lanjuti lagu "Invite", tapi sekali lagi kami tidak mengeluh.

     Kali ini mini albumnya dibuat dengan Epitone Project, dikenal sebagai wakil dari musik Indie. Bekerja dengan Lee Seung Gi, Epitone Project menyatakan, "Pada awalnya saya terkejut ketika saya menerima tawaran untuk bekerja pada album Lee Seung Gi itu. Karena belum lama sejak saya merilis album saya sendiri, saya bertanya-tanya apakah [proses akan sulit], tetapi proyek itu menyenangkan. "

     Video musik memiliki Lee Seung Gi menghabiskan waktu di luar dengan pemandangan musim gugur yang indah. Dia juga menikmati taman hiburan outdoor dan lokasi lainnya benar-benar memberikan sebuah getaran yang menenangkan yang sesuai dengan melodi akustik lembut dalam lagu.

Saksikan Video Musiknya dibawah ini:



Source: allkpop

0 comments:

Posting Komentar