Senin, 05 November 2012

[Share] Tanya Jawab Bersama EXO-K Untuk Majalah Ivy Club Edisi November


Chanyeol


T: Apa kebiasaan para member saat tidur?
J:  Teman sekamarku adalah Baekhyun. Sebelum ia tidur, ia selalu
merintih. Tapi itu tidak setiap hari, aku pikir dia melakukan itu ketika ia benar-benar lelah. Namun, ia tidak melakukannya sampai mengganggu tidurku . Ini seperti sebuah pengantar tidur untukku.
T: Apa cara Anda untuk melepaskan stres?
J:  Tidak ada banyak hal yang bisa membuatku stres, tetapi ketika mendapatkan kesulitan aku akan mendengarkan lagu sambil berjalan-jalan. Ketika aku mendengarkan lagu-lagu dan berjalan sendiri di malam hari, pikiranku menjadi lebih tenang dan itu membuatku bahagia, dan juga tidurpun akan lebih nyaman.
T: Kapan Anda berpikir bahwa Anda yang paling menarik?
J:  Aku pikir aku yang paling menarik ketika aku melakukan hal-hal yang bergairah. Aku biasanya bercanda dan banyak tersenyum. Jadi daripada menarik, aku pikir aku memiliki kepribadian yang menyenangkan. Konsentrasi dan gairah sangat dibutuhkan saat berlatih, sehingga aku memberikan suasana yang berbeda.
T: Apa lagu yang kamu sukai akhir-akhir ini?
J:  Ada begitu banyak lagu yang aku sering aku dengarkan baru-baru ini, tapi di antara semuanya, aku sangat menikmati lagu Bangarang - Skrillex. Ini adalah lagu dengan genre dubstep. Memiliki beat yang kuat dan hanya dengan mendengarkannya, tubuh ku akan mulai bergerak, jadi aku sangat menyukainya.
T: Apa harapan Anda untuk 2013?
J:  Pada tahun 2013, aku berharap musik EXO akan lebih dikenal. Mendapatkan penghargaan tidak begitu penting, tapi aku berharap mereka yang mendapatkan kesulitan akan merasa nyaman setelah mendengarkan musik kami.


Sehun


T: Apakah Anda memiliki masalah yang anda khawatirkan akhir-akhir ini?
J:  Aku takut bahwa kami tidak akan punya waktu untuk berbincang-bincang dan itu akan sangat sulit ketika setiap member  sudah mulai mempromosikan untuk album terbaru, karena mereka sudah mempunyai kegiatan masing-masing. Itulah yang membuatku khawatir.
T: Apa keuntungan menjadi seorang maknae (termuda)?
J:  Tidak peduli kemana kami pergi, aku sangat suka ketika aku dicintai dan dipuja hanya karena aku seorang maknae.
T: Coba anda sebutkan apa saja hal-hal yang menarik dari diri Anda!
J: Aku memiliki kulit putih dan halus yang membuat aku terlihat dengan jelas. He he.
T: Apa yang Anda inginkan dalam kurun waktu 10 tahun kedepan?
J: Aku ingin EXO tidak hanya diakui di Korea dan Asia, tetapi kami juga harus menjalani konser di seluruh dunia!
T: Kapan Anda merasa bahwa Anda yang paling menarik?
J: Ketika aku di atas panggung bersama-sama dengan member lain, ketika kami meneriakkan slogan EXO, ketika kami menyapa para penggemar dan selama waktu itu saya tidak tahu kenapa, saya selalu merinding. Itu bukan hanya aku saja, tapi member lain juga terlihat paling menarik pada waktu itu, itu membuatku bangga.
T: Siapakah orang yang paling sering Anda hubungi?
A: Kami semua masih belum memiliki handphone, jadi aku tidak memiliki hubungan yang pribadi. Jika kami punya waktu, kami menghubungi orang tua kami melalui manajer.


Suho

T: Apa kebiasaan para member saat tidur?
J: Teman sekamarku adalah Sehun. Aku cenderung merasa lebih dingin, sementara Sehun cenderung
merasa lebih panas. Saat fajar aku merasa dingin jadi aku menutup pintu ruangan
dan kemudian Sehun yang merasa panas selalu memakai selimut dan tidur sambil berkeringat ~ * _ *
T: Apa yang Anda khawatirkan sebagai seorang pemimpin?
J: Bagaimana aku bisa membuat hal-hal yang menyenangkan bersama para anggota. Bagaimana cara membedakan antara hal-hal yang  menyedihkan dan yang menyenangkan. Itulah yang aku khawatirkan ~ * _ *
T: Apa hal yang menarik dari diri Anda?
J: Aku seorang pemimpin yang hangat dan aku sudah seperti saudara kandung bagi member yang lain. Aku memberikan senyum yang hangat dan aku memberikan perasaan yang nyaman untuk para fans, jadi saya pikir itulah hal-hal yang membuat saya menarik.
T: Apa lagu yang berada dinomor 18 di ruang karaoke Anda?
J: Aku suka menyanyikan lagu Baby Baby - 4men sejak masa trainee. Itu adalah lagu yang berada dinomor 18 diruang karaoke kami.
T: Apa kemampuan yang ingin anda miliki dari para member?
J: Yah, ada banyak ... Haha .. Chanyeol bisa bergaul dengan siapa pun, sehingga itu adalah daya tariknya; Pesona Baekhyun saat di panggung; Suara D.O yang gagah dan seksi; Perform yang menakjubkan dari Kai dan kemampuan menari Sehun yang begitu mengagumkan membuat aku ingin memiliki kemampuan tersebut.
T: Apa rahasia para member?
J: Ha .... Ha ... Rahasia para member? Mereka adalah adik-adik kesayanganku, sebagai pemimpin aku tidak bisa memberitahu rahasia mereka! Ha ... Ha ... Ha ...
T: Apa harapan Anda untuk tahun 2013?
J: Pada tahun 2013, aku ingin lagu-lagu EXO dikenal tidak hanya di Korea, Cina dan Asia, tetapi di seluruh dunia bersama dengan EXO-M.


D.O

T: Apa kesan pertamamu terhadap member lain?
J:
Suho - Dia tampak seperti siswa teladan yang menawan.
Baekhyun - Dia banyak bercanda dan itu benar-benar cute.
Chanyeol - Dia memiliki kepribadian yang benar-benar baik dan karena sifatnya yang simpatik itu, aku pikir aku lebih nyaman dan dekat dengannya,
Kai- Dia sangat dingin pada awalnya, tapi seiring berjalannya waktu ia menarik dan merupakan dongsaeng yang baik padaku.
Sehun - Dia seorang maknae yang lucu, tapi sekarang ia adalah seorang maknae sudah dewasa
T: Coba buat perbandingan para member dengan binatang.
J:
Suho - Tikus
Baekhyun - Anjing Kecil
Chanyeol - Jerapah
Kai- Harimau hitam / Black Panther
Sehun - Kukang
[NB: Panther adalah anggota dari keluarga besar Kucing dan Kukang adalah hewan yang tinggal di pohon dan tidak melakukan apa pun kecuali makan dan tidur]
T: Kapan Anda merasa bahwa Anda yang paling menarik?
J: Aku tidak merasa bahwa aku seorang yang menarik (Aku tidak berbohong :D)
T: Jika Anda memiliki seorang adik perempuan, siapa yang akan Anda perkenalkan lebih dulu?
J: Jika ada seseorang yang benar-benar menyukai adikku diantara para member, aku bisa memberikan mereka kesempatan.
T: Apa harta milik anda yang paling berharga?
J: Tidak sesuatu yang paling berharga bagiku. Aku pikir aku akan menghargai semua yang aku miliki.
T: Apa lagu yang anda sukai akhir-akhir ini?
J: Akhir-akhir ini aku menyukai lagu R&B dan POP.
Ini adalah lagu-lagu yang sering aku dengarkan akhir-akhir ini:
Mexwell - Pretty Wings
Musiq Soulchild - Yes
Eric Benet - Real Love
Adele - Someone Like You
T: Apa harapan Anda untuk tahun 2013?
J: Harapanku adalah untuk berlatih dan bekerja lebih keras dalam segala hal, sehingga kami dapat menunjukkan sisi keren kepada semua orang.


Baekhyun

T: Apa kebiasaan para member saat tidur?
J: Kecuali aku, aku pikir semua member tidak memiliki kebiasaan tidur yang buruk. Aku mendengar bahwa kebiasaan tidurku adalah merintih seperti anjing sebelum aku tidur ^ _ ^
T: Sebutkan hal yang menarik tentang diri Anda!
J: Hal yang menarik dariku adalah ... Sebenarnya memalukan untuk mengatakan hal ini, tapi aku pikir hal yang menarik dariku adalah perbedaan sifat saat aku di panggung dan diruang tunggu. Jika aku berubah menjadi orang yang jahat di atas panggung untuk menunjukkan perform yang luar biasa, aku pikir aku akan berubah menjadi seorang pria yang baik saat di ruang tunggu.
T: Apa lagu yang sering Anda dengarkan akhir-akhir ini?
J: Saya sering mendengarkan lagu dari Kim Kwangsuk sunbae yang berjudul "Letter", aku sangat menyukai ekspresi emosional yang dimiliki sunbae, dan aku sering mendengarkan lagu tersebut.
T: Apa yang Anda harapkan untuk 10 tahun kedepan?
J: Aku ingin semua member menjaga hubungan yang baik dan merasa bahagia. Tidak hanya EXO-K, tetapi juga dengan EXO-M, kami ingin melakukan konser kesuluruh dunia.
T: Jika Anda memiliki seorang adik perempuan, siapa member yang akan anda perkenalkan lebih dulu kepadanya?
A: Um ... Pertama-tama, aku tidak punya seorang adik, tapi jika aku punya, aku pikir aku benar-benar akan memperlakukan dia dengan baik. Sebagai seorang adik perempuan, aku ingin memperkenalkan dirinya kepada seluruh member kami, bukan hanya satu. Aku yakin, jika aku memperkenalkan adikku kepada mereka, dia pasti akan senang. Jika Anda bersama-sama dengan member kami, anda pasti akan memiliki waktu yang menyenangkan.
T: Apa sesuatu milik Anda yang paling berharga?
J: Sesuatu yang paling berharga adalah ... foto pertamaku bersama kedua orang tuaku. Foto tesebut ada didalam dompetku, dan itu selalu memberiku kekuatan. Setiap kali aku ingin bersama mereka, aku mengeluarkannya dan melihat foto tersebut, itulah harta paling berharga yang aku miliki.
T: Apa harapan Anda untuk tahun 2013?
J: Pada tahun 2013, aku akan bekerja lebih keras untuk menunjukkan performa yang lebih baik dan musik yang lebih baik untuk semua orang. Di masa depan, aku mohon untuk mensuport dan mencintai EXO lebih banyak ^ _ ^ Terima kasih


Kai

T: Apa kesan pertamamu terhadap member lain?
J: Semua orang tampak begitu baik, dapat diandalkan, dan penuh ambisi, jadi aku merasa bahwa jika aku bersama mereka, aku dapat menikmati apapun yang aku lakukan.
T: Apakah Anda memiliki panutan?
J: Panutanku adalah Michael jackson. Aku terpesona oleh bagaimana cara ia menarik perhatian penonton tidak hanya dengan tarian dan nyanyiannya, tetapi juga kharismanya di atas panggung, jadi aku sangat terkagum-kagum setelah melihat video Michael jackson.
T: Apakah ada rahasia untuk menjadi penari yang baik?
J: Yang paling penting adalah kita harus menikmatinya, dan Anda tidak harus mulai berlatih dari gerakan susah, tapi sangat penting untuk memulainya dari gerakan-gerakan dasar dengan perlahan. Aku juga sebenarnya tidak dapat menari dengan baik, aku meningkatkan keterampilan menariku dari dasar, seperti balet, jazz, dll
T: Apa cara Anda untuk menghilangkan stres?
J: Aku pikir aku bisa meredakan stres dengan berbagai cara. Biasanya, aku mengurangi stres dengan bersorak untuk tim sepak bola kesayanganku, sambil menonton TV, mendengarkan musik, atau menari sampai aku basah kuyup oleh keringat.
T: Jika saya adalah seorang gadis, member manakah yang anda pilih untuk menjadi pacarku?
J: Aku tidak bisa memilih hanya satu. Mereka semua memiliki daya tarik yang unik, dan lebih dari apa pun, aku pikir semua member yang lain juga akan senang. Jadi aku akan memilih 5 member kami. Tentu saja, itu akan menjadi rahasia kami satu sama lain, shh ~
T: Apa harapan Anda untuk tahun 2013?
J: Pertama-tama, aku berharap untuk lebih dekat dengan penonton dan fans kami lebih daripada yang kami lakukan pada tahun 2012. Aku ingin menunjukkan musik dan pertunjukan kepada orang-orang yang masih belum tahu tentang kami dan membuat kami lebih dikenal. ~



Source: lvy Club Magazine
English Translators: profippun and gpark @CODE:EXO
Editor: snsdxlover @ CODE:EXO
Credit : Dkpopnews & www.codeexo.com
Indonesian Translator : KpopChart

PLEASE TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.
(Mohon diberi Credit ketika mengcopy-paste tulisan ini)

0 comments:

Posting Komentar