Minggu, 25 November 2012

[Share] Tanya Jawab Bersama CNBlue Via Mobile


CNBLUE ★ Mobile「QnA」 111912:


Pertanyaan: "Ketika pulang ke Korea, saya harus melakukan ini!" Apakah Anda memiliki hal semacam ini dalam pikiran anda?
Jungshin: Pergi ke pulau Jeju.
Jonghyun: Studi bahasa Korea!
Yonghwa: Makan makanan lezat.
Minhyuk: Makan makanan lezat.



Pertanyaan: Dalam satu tahun, apa acara yang paling anda inginkan?
Jungshin: Dulu aku menginginkan Natal. Sekarang aku juga menginginkan LIVE!
Jonghyun: LIVE
Yonghwa: LIVE
Minhyuk: LIVE


Pertanyaan: Bila anda memiliki debut solo apakah anda pernah merasa ada perubahan dalam diri anda?
Jungshin: Saya merasa seperti saya ingin membuat / menulis (lagu)
Jonghyun: Tidak melupakan dasar dan berusaha untuk tidak berubah.
Yonghwa: Perasaan selalu sama.
Minhyuk: Saya pikir cara berpikir saya berubah sedikit.


Pertanyaan: Saat apa yang paling anda sukai?
Jungshin: LIVE!
Jonghyun: Ketika kita sedang LIVE (performance)
Yonghwa: Di atas panggung
Minhyuk: Terlepas bagaimana sibuknya , yang paling penting adalah untuk menikmati saat itu.




Source : dkpopnews.net

0 comments:

Posting Komentar