Sabtu, 24 November 2012

[News] Artis SMTOWN Tweet Pengalaman Mereka Di Singapore


Artis SMTOWN Tweet Pengalaman Mereka Di Singapore.

BoA mengetweet Selca lucu dengan pita besar dan menulis,"Singapore!!!!!!! Had a great time with all of you!!!!!! Thnx a lot!!".

KyuHyun Super Junior membagikan pengalamannya sebelum konser, menulis, "Saya internetan dan bergoyang-goyang di kursi saya menunggu untuk konser SM TOWN yang akan dimulai, dan saya jatuh ke belakang... ㅠㅠ Saya membuat pertunjukan sendiri berguling-guling karena kesakitan, dan ketika aku bangun lenganku seperti ini! "dan melampirkan foto lengannya tergores.

Yesung menjepret selca dengan Donghae dan Kangin mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya, menulis, "Konser SM di Singapore telah selesai ^ ^ Meskipun hujan, terimakasih semuanya ~".

Donghae mengambil selca dengan eunhyuk dan menulis " Terimakasih Singapore!! Kami akan pergi ke Thailand!! Untuk SM TOWN!! Sampai ketemu segera ELF Thai!! ^^ "

Ryeowook men-tweet dalam berakhirnya perayaan konser dan berharap keberuntungan untuk selanjutnya, menulis, "Para dongsengs yang saya suka .. Onew dengan suara yang indah ^ ~ Dia adalah yang pertama untuk pembukaan;, Chen seperti abang saya.. Baekhyun yang cukup di mana-mana ~ Mari kita lakukan konser SMTOWN Thailand besok, too ~ ~ ♥ ".

Amber f(x) menulis, "Saya memutuskan untuk duduk di samping Kris saat seperti g6 dan apa yang saya dapatkan? ... Sebuah bokong basah lol gagal :) TERIMA KASIH SINGAPORE!".

Jonghyun SHINee menyemarakan penggemarnya dengan selca berambut basah, men-tweet, "Saya telah senang ~ ~ ^ ^! Singapura!! Sampai jumpa lagi pada bulan Desember! Selamat malam dia ".

Sepertinya semua orang bersenang-senang!

Berikut Foto-foto mereka :


 


Source : allkpop.com

0 comments:

Posting Komentar