Minggu, 21 Oktober 2012

[MV] HyunA Merilis Mini Album Baru 'Melting' + MV 'Ice Cream'


Sayang sekali artis lain telah menjadi korban kebocoran album. Sebelumnya hari ini, sirine populer baru HyunA mini album bocor ke publik tanpa izin. Meski agennya Cube Entertainment mencoba untuk mencegah kebocoran untuk distribusi secara luas seperti yang diharapkan, itu sia-sia. Cube saat ini sedang menyelidiki sumber kebocoran dan telah memutuskan untuk secara resmi merilis album lebih awal dari tanggal 22 Oktober nya rilis.

Mini Album baru HyunA 'Melting' terdiri dari lima lagu termasuk lagu, "Ice Cream".

"Don't Fall A Part" membuka mini-album yang menggambarkan perasaan HyunA pada merilis album solo baru.

Idola mencoba genre 'teen-pop' dengan "Unripe Apple" yang bernyanyi sebagai seorang gadis yang ingin dilihat sebagai orang yang tidak bersalah di depan pacarnya. Ilhoon BtoB juga ikut berpartisipasi dalam rap untuk lagu tersebut.

Hyuna membantu menulis lirik untuk lagu berikutnya, "To My Boyfriend", milik HyunA yang mengusung genre balada emosional.

Album ini ditutup dengan lagu lain terkenal, "Very Hot", yang merupakan lagu yang berpartisipasi dalam keduanya, menulis dan proses penyusunan untuk pertama kalinya. Lagu baru-baru ini dilarang oleh KBS dan MBC untuk referensi populer SNS app KakaoTalk.

Lama ditunggu-tunggu video musik untuk lagu HyunA yang berjudul "Ice Cream" akhirnya di sini!


Source : allkpop.com

0 comments:

Posting Komentar