Rabu, 28 Agustus 2013

[News] Seungri Big Bang Tidak Bersikap Gentle Dalam Mengakhiri Hubungan?



Pada tanggal 27 Agustus, Seungri yang menjadi tamu pada acara SBS 'Incarnation Live' berbicara segelintir tentang kisah cintanya dan kencan-kencan yang pernah ia lakukan.

"Saya orang yang cukup berani [ketika kencan]," kata Seungri. "Jika ada orang yang aku suka, aku akan menemuinya dan mengajaknya kencan." Dia menceritakan bahwa dia benar-benar kencan dengan cara yang aktif mendekati seorang gadis.

Namun cerita cinta seorang Seungri tidaklah selalu berjalan dengan mulus dan sesuai seperti apa yang ia inginkan. Keberaniannya sewaktu kencan juga tidak berfungsi saat ia harus mengakhiri sebuah hubungan bersama wanita yang ia sukai.


"Ketika aku akan putus dengan seseorang, sulit bagiku untuk beristirahat," kata Seungri. "Aku takut bahwa saya akan mundur, jadi saya biasanya menelepon untuk mengakhiri hubungan. Aku ingin meninggalkan orang lain dengan kenangan yang baik, tapi saya tidak berpikir itu merupakan perpisahan yang sangat bersih. "


Dia kemudian meminta pemirsa apa metode perpisahan yang terbaik, namun karena kurangnya waktu, MC menawarkan dua pilihan - putus secara langsung atau melalui telepon.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa 76 persen dari pemirsa percaya putus secara langsung adalah cara yang lebih lembut.


Source: mwave.interest.me

0 comments:

Posting Komentar