Sabtu, 29 Juni 2013

[News] Sunggyu INFINITE Mengakui dan Meminta Maaf Atas Kesalahannya



Baru-baru ini Sunggyu INFINITE mengalami kontroversi karena ucapannya sendiri dalam acara "Genius : Rules Of The Game" di tvN.

Acara tersebut ditayangkan pada 26 Juni lalu. Park Eun Ji, Lee Sang Min, dan Sunggyu Infinite membicarakan tentang permainan. Park Eun Ji kemudian mengungkapkan bahwa, "Hidup ini benar-benar susahkan? Hidup selama 30 Tahun, aku baru sadar itu benar-benar tidak mudah." Lee Sang Min kemudian menjawab, "Ya, itu benar. Untuk seorang wanita yang sudah berumur 30..." pada bagian ini Sunggyu kemudian memotong dengan mengatakan, "Dia (Eun Ji) menjadi seorang Yomul".

Dalam bahasa Korea, Yomul bisa diartikan sebagai wanita murahan, yang melakukan hal-hal ilegal dan melanggar norma. Bisa juga berarti wanita-wanita yang memafaatkan orang lain (Pria) untuk keuntungannya sendiri.

Mendengar hal tersebut, para netizens memprotes atas ucapan Sunggyu yang tidak pantas tersebut. Pada tanggal 27 Juni, Sunggyu kemudian meminta maaf melalui akun Twitter miliknya, "Hello, saya Sunggyu. Rumor yang beredar sebelumnya bukanlah sebuah salah paham. Itu benar-benar kesalahanku. Aku meminta maaf untuk semua orang yang sudah tersinggung dan tersakiti dengan kata-kata ku tersebut. Aku akan bercermin dari kesalahan ini, menyadari kesalahanku dan menjadi lebih respek terhadap semua orang dengan rendah hati."

Keesokkan harinya, tepat pada tanggal 28 Juni ia menghapus semua tweetnya kecuali satu tweet permintaan maafnya. Ia melakukan hal tersebut untuk menunjukkan ketulusannya dalam meminta maaf.




Source : dkpopnews

0 comments:

Posting Komentar