Kamis, 27 Desember 2012

[News] Member Girls' Generation Melihat Peruntungan Mereka di Tahun 2013



Anggota Girls 'Generation angkatan 89 melihat nasib mereka ditahun 2013.

Karena 2013 akan menjadi Tahun Ular (Ular Air) sesuai dengan Chinese Zodiac, "SBS: One Night TV Entertainment" mengungkapkan nasib para idol yang lahir di tahun Ular.

Member Girls' Generation Hyoyeon, Yuri, Taeyeon, Tiffany, Sunny, dan Jessica semuanya lahir pada tahun 1989, sehingga Sooyoung lah yang  membacakan peruntungan mereka ditahun 2013.

Tiffany diberitahu bahwa ia akan mendapatkan permintaan untuk menjadi CEO dari sebuah bisnis. Namun, keberuntungan mengatakan bahwa dia tidak harus memulai bisnis baru dalam waktu dekat dan menunggu sedikit.

Jessica diberitahu bahwa dia akan berkencan dengan seseorang tahun depan, tapi pasangannya mungkin tinggal di luar negeri. Menanggapi ini, Sooyoung berkata, "Daniel Henney", menyebutkan tipe ideal Jessica. Ketika Jessica mendengar jawaban Sooyoung dia pun setuju, membuat semua penonton tertawa.

Yuri diberitahu bahwa ada kemungkinan besar bahwa dia akan menjadi pemeran utama wanita dari drama. Yuri meniupkan ciumannya ke PD drama dan melakukan aegyo kepadanya.

Peruntungan manakah yang menurut anda akan menjadi kenyataan?


Source : Allkpop

0 comments:

Posting Komentar