Kamis, 27 Desember 2012

[News] Jang Keun Suk Di Koran 'The International Herald Tribune'


Merayakan 20 tahun dalam bisnisnya, penggemar setia Jang Keun Suk telah mendedikasikan seluruh halaman dari 'International Herald Tribune' untuk penyanyi, aktor, sekaligus penghibur ini.

The International Herald Tribune adalah sebuah koran internasional yang ditulis dalam bahasa Inggris dan berbasis di Paris dan berafiliasi dengan Perusahaan New York Times. Surat kabar itu didistribusikan ke lebih dari 160 negara di seluruh dunia.

Pada tanggal 22 dan 23, Jang Keun Suk mengisi seluruh halaman 'International Herald Tribune' dalam perayaan ulang tahun ke-20 Jang Keun Suk sejak debutnya.

27 fanclubs dari seluruh dunia menyajikan iklan untuk Jang Keun Suk.

Ketika ia berusia 21 tahun, Jang Keun Suk menarik perhatian karna menulis di blog-nya bahwa ketika ia pernah memiliki kesempatan untuk berada di Paris lagi, ia berencana untuk memparodikan sebuah film dan berjalan menyusuri 'Champs Elysees' sambil memegang koran dan botol anggur dan berteriak , 'New York Herald Tribune!'



Jang Keun Suk menepati janjinya ini Juli lalu, posting sebuah foto dirinya dengan sebotol anggur dan surat kabar. Para penggemarnya mempersembahkan jawaban untuk janji yang telah ditepati Jang Keun Suk dengan sebuah acara iklan khusus untuk dirinya.

Setelah mempelajari tentang hadiah tersebut, Jang Keun Suk menyatakan, "Karena International Herald Tribune adalah sesuatu yang pribadi bagi saya, saya sangat terhormat untuk menjadi bagian dari itu."

Dia menambahkan, "Saya juga sangat terkejut dan tersentuh bahwa fans Asia dan penggemar dari seluruh dunia berkumpul untuk membuat acara khusus ini. Saya akan melakukan yang terbaik untuk terus melaju untuk membayar kembali cinta yang saya terima. "

Source: enewsworld.mnet

0 comments:

Posting Komentar