Rabu, 21 Agustus 2013

[News] SM Perluas Bisnisnya Dengan Membuat 'SM World' yang Mirip Dengan 'Disney World'



Seperti slogannya, 'The Future of Culture Technology', SM Entertainment tidak akan hanya menjalankan industri musik, namun lebih dari itu.

SM Entertainment berencana untuk meluas bisnisnya kebidang yang lain, namun tetap dalam kategori entertainment/hiburan. Baru-baru ini mereka juga bergabung dengan Woollim Entertainment, hal tersebut merupakan salah satu tindakan untuk meningkatkan penghasilan SM yang akan didapat dari artis-artis Woollim.

Baru-baru ini mereka juga membuka sebuah museum SM Town yang bertempat di Korea Town, Los Angeles. Museum ini mengambil konsep Disney World, yang didalamnya terdapatnya banyak sekali hiburan. Namun ini hanya dalam bentuk kecil saja, untuk kedepannya SM akan membuat yang lebih besar, yang disebut dengan SM World.

Sementara itu, SM Entertainment memang telah menerapkan teknologi terbarunya dalam setiap konser. Teknologi tersebut berupa hologram khusus yang akan ditayangkan saat konser berlangsung. Konser Girls' Generation yang akan digelar di Jakarta mendatang juga akan menggunakan teknologi ini.

0 comments:

Posting Komentar