Jumat, 23 Agustus 2013

[News] Kyuhyun Super Junior Lebih Memilih 'Seulgi' Daripada Yoona SNSD dan Suzy Miss A?



Nama 'Seulgi' saat ini tengah menjadi perbincangan netizens. Seulgi yang merupakan wanita yang masih dalam tahap trainee untuk agensi terknenal SM Entertainment.

Pada acara Radio Star yang dibintangi oleh Kyuhyun Super Junior, Krystal dan Sulli F(x), Kyuhyun sempat ditanya tentang wanita tercantik dari beberapa girlband dan ia memilih Yoona Girls' Generation dan Suzy Miss A. Kedua wanita yang disebutkannya tersebut, tidak masuk dalam kategorinya dalam menjalin hubungan cinta.

Lalu pertanyaan kedua muncul dan jawaban dari Sulli yang membuatnya tak kuasa menahan mukanya yang memerah. Pertanyaan tersebut adalah siapa wanita yang didambakan oleh seorang Kyuhyun Super Junior? Dan jawaban Sulli yaitu mengarah kepada nama 'Seulgi' yang tidak lain adalah trainee dari agensi yang sama.

Akibat semua itu, Kyuhyun dipinta untuk membuat pesan video untuk seulgi. Fans yang melihat berita tersebut lalu mengorek semua hal tentang seulgi yang sama sekali masih belum menampakkan dirinya di depan umum sebagai artis SM.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Seulgi mempunyai kecakapan yang pantas untuk dimiliki oleh Seulgi?

0 comments:

Posting Komentar